Inilah 3 fakta unik yang terdapat pada laga el clasico Mobile Legends MPL ID Season 7 week 3 kemarin. Apa saja?

Laga El Clasico Mobile Legends antara Evos dan RRQ selau menarik disaksikan. Banyak sekali hal unik yang hadir dalam pertandingan paling akbar di scene MLBB itu.

Mengenai hal itu tahukah kalian bahwa ada 3 fakta unik dari laga El Clasico MLBB yang baru saja usai di MPL S7 W3 kemarin. Laga yang dimenangkan oleh Evos Legends!

BACA JUGA : Jadwal MPL ID Season 7 Week 4 : Big Match Evos Vs Alter Ego!

Absennya Lemon

Rrq lemon evos mpl
Photo via ig rrq lemon

Untuk fakta pertama adalah absennya sosok Lemon di laga terbesar MLBB ini untuk pertama kalinya sejak MPL Season 1 lalu.

Yap padahal Lemon sendiri tak memutuskan untuk keluar dari RRQ atau rehat. Dirinya masih ada dalam roster RRQ Hoshi untuk MPL S7 ini namun untuk kali pertama dia tak main di laga El Clasico.

Entah apa alasannya tapi hal itu sangat mengejutkan sekali karena tanpa Lemon laga El Clasico sedikit berkurang intensitas pertandingannya.

Evos Masih Lebih Baik

evos legends wann playoffs
Photo via ig evos

Fakta kedua adalah Evos Legends masih lebih baik dari RRQ Hoshi. Sejak MPL menerapkan sistem Franchise yang dimulai tepatnya pada MPL season 4 lalu.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Faktanya Evos memiliki statistik yang cukup bagus saat jumpa dengan RRQ Hoshi dengan 6 kali kemenangan sejak MPL S4 hingga MPL Season 7 W3 kemarin. 

Sementara RRQ baru memiliki 5 kali kemenangan saja atas Evos dari MPL ID Season 4 lalu.

Tentunya MPL S7 ini masih berlanjut cukup lama kedepannya dan catatan statistik itu akan berubah sesuai performa kedua tim.

Debut Skylar Dan Ferxiic

El clasico mobile legends

Fakta terakhir adalah debutnya Skylar bersama RRQ Hoshi dan Ferxiic bersama Evos Legends di laga El Clasico untuk pertama kalinya.

Yap kedua pemain muda yang sama-sama diangkat dari tim MDL masing-masing ini memiliki performa yang cukup mengagumkan pada laga El Clasico pertamanya.

Namun Ferxiic jauh lebih indah statistiknya di debutnya pada laga El Clasico kemarin karena dia sukses bantai RRQ dengan cukup meyakinkan.

BACA JUGA : Analisa Kekalahan RRQ Hoshi di Week 3 MPL Season 7!

Itulah beberapa fakta menarik yang terdapat laga laga El Clasico antara Evos dan RRQ ini di MPL ID Season 7 kemarin.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.