Faktor Kekalahan RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut Pelatih RSG PH!

Faktor Kekalahan RRQ Hoshi di MSC 2022 Menurut Pelatih RSG PH!

RRQ Hoshi harus akui keunggulan tim Filipina RSG PH setelah ditumbangkan di Grand Final MSC 2022 dengan skor 4-0.

Sebenarnya ada cukup banyak chance RRQ untuk ambil poin namun memang permainan mereka bisa dibilang tercounter oleh RSG PH.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Gagal jadi Juara di MSC 2022, Ini Permintaan Maaf dari RRQ AP!

Faktor Kekalahan RRQ Hoshi Menurut Coach Gie

Menurut tim RSH PH sendiri ternyata inilah faktor kekalahan dari tim RRQ Hoshi khususnya dari pelatih RSG PH Gie.

“(Pemain yang melakukan Sour Play?) Dia adalah R7, dibanding melakukan push tower, dia memilih untuk membunuh hero terlebih dahulu,” ungkap pelatih Gie menjawab pertanyaan caster Filipina Manjean.

Memang pada game pertama terlihat Dyrroth milik R7 dive-in terlalu dalam dan membuatnya harus terbunuh. Situasi setelah hal itu terjadi RSG PH kembali dapatkan momen dan berakhir dengan comeback manis yang terjadi pada Lord berikutnya.

Mungkin menurut mereka itu adalah satu poin penting yang berhasil dimanfaatkan oleh tim mereka sehingga mereka masih bisa mengejar ketertinggalan dan tak jadi dikalahkan pada game pertama.

Game-game kelanjutnya berjalan kurang lebih sama ketika memasuki duel Lord RRQ Hoshi kembali dikalahkan dengan counter set-up dari tim RSG PH dan berujung kekalahan hingga 3-0.

Saat game keempat terjadi, harapan sudah musnah karena RSG PH unggul dan sulit dikembalikan. Seperti diungkapkan oleh RSG Light pada sesi interview.

MPL-PH Week 4 Day 2 Results: Onic vs RSG

“Mungkin aku sudah sangat percaya diri karena saat itu keadaan sudah 3-0. Selain itu, saya juga tahu bahwa orang Indonesia biasanya tidak akan bisa lakukan comeback jika sudah dikalahkan 3-0 terlebih dahulu. jadi saya sangat percaya diri itu akan menjadi 4-0, karena menurut saya mereka sudah kehilangan harapan,” ungkap Light.

Ternyata pemain RSG PH khususnya Light sudah sangat percaya diri di game terakhir, membuatnya bisa bermain rileks dan membuat momen-momen baik bersama Khufra miliknya.

Memang sudah tidak bisa dikembalikan, kita hanya bisa berharap wakil Indonesia, siapapun itu mampu membalas kekalahan ini di M4 World Championshop 2022 yang akan digelar awal tahun depan.

BACA JUGA: Tampil Gemilang, RSG EMANN Jadi Final MVP MSC 2022!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru