Falcon Esports Ungkap Rahasia Tampil Mengejutkan di MSC 2022

Falcon Esports Ungkap Rahasia Tampil Mengejutkan di MSC 2022

Gelaran turnamen Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara, MSC 2022, akhirnya resmi usai untuk kemenangan atas perwakilan asal Filipina yakni RSG PH.

Selain RSG PH, tentunya sorotan juga tertuju kepada satu-satunya perwakilan Myanmar di ajang tersebut yakni Falcon Esports.


Diamond MLBB Murah


Pasalnya, tim tersebut secara mengejutkan sukses melenggang mulus ke babak Playoff MSC 2022 sebagai juara grup usai menaklukkan ONIC Esports dan ditahan imbang oleh Todak.

BACA JUGA: RSG Light Diam-Diam Idolai Roamer Legendaris Asal Indonesia Ini!.

Ungkap Kunci Kekompakan

Dok. Pribadi

Meski tidak berhasil menjadi juara di ajang MSC 2022, penampilan Falcon Esports tentunya berhasil mendapatkan pujian dari para komunitas Mobile Legends di Asia Tenggara.

Bahkan, tim tersebut awalnya hanya dianggap sebagai pelengkap grup A yang telah diisi oleh tim besar seperti ONIC Esports dan Todak Esports.

Namun diluar dugaan tim tersebut sukses membabat ONIC Esports dan menahan imbang Todak Esports di babak grup yang membuat tim tersebut melaju ke babak Playoff.

Tidak hanya sampai situ saja, mereka juga sukses memulangkan jawara MPL SG Season 3 yaitu RSG SG dan jawara MPL MY Season 9 yaitu Todak di babak Playoff MSC 2022.

Namun, langkah mereka harus terhenti setelah ditumbangkan oleh OMEGA Esports di babak semifinal lower bracket.

Hingga akhirnya, salah satu roster andalan mereka yakni Kenneth “Kenn” Hein mengungkapkan faktor kunci timnya sukses tampil mengejutkan di MSC 2022.

“Rahasia kami saat ini adalah banyak berlatih dan memiliki hubungan yang sangat baik dengan semuanya di dalam tim. Namun, kunci utama bagi kami ialah bermain Magic Chess,” tutur Kenn ketika menghadiri media interview MSC 2022.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat hal yang sama juga sempat dilakukan oleh RRQ Hoshi dan ONIC Esports untuk membangkitkan kebersamaan dalam tim.

Magic Chess sendiri merupakan salah satu game arcade yang tersedia di dalam Mobile Legends yang bisa kalian mainkan bersama-sama dengan 8 pemain di dalamnya.

Melihat banyaknya tim esports yang bermain Magic Chess untuk membangkitkan kebersamaannya, bukan tidak mungkin hal tersebut akan dilakukan oleh tim-tim lainnya.

BACA JUGA: Gagal Juara MSC 2022, Ini Pesan RRQ Vyn Untuk Para Penggemar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru