Ferxiic Resmi ke MPL Season 7, Gimana Performa EVOS Legends?

Ferxiic resmi diumumkan oleh tim MPL ID Official sebagai punggawa baru EVOS Legends di MPL Season 7.

Seperti kita ketahui bahwa Ferxiic jadi andalan jungler untuk tim EVOS Icon di MDL Season 3.

Performa cukup baik di EVOS Icon, dan membuat EVOS Icon berada di puncak klasemen sementara di MDL Season ini.

Namun apakah kedatangan Ferxiic ke EVOS Legends akan memperbaiki performa dari EVOS Legends yang saat ini menurun dengan hanya memenangi 1 pertandingan dari 3 laga yang dijalani berikut ulasannya menurut SPIN Esports.

Ferxiic Kemungkinan jadi Jungler Utama

Setelah mencoba performa Clover minggu lalu dan gagal menang melawan Geek Fam ID, nampaknya langkah EVOS Legends mempromosikan Ferxiic adalah sebagai jungler utama untuk gantikan Wann yang rehat.

Dari segi pemilihan hero jungler Ferxiic juga cukup beragam dengan banyak hero yang digunakan seperti Lancelot, Claude, Benedetta dan banyak lainnya.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Permainan Dari Ferxiic

Ferxiic termasuk pemain jungler yang cukup baik dengan berani masuk ke pertahanan lawan seperti saat gunakan Benedetta pada match kali ini dimana Ferxiic meskipun terpick-off satu kali namun berhasil membuat 6 kill dan 2 assist.

Tentu ini adalah jungler yang secara mekanik dibutuhkan oleh EVOS Legends untuk saat ini.

Tujuan Ferxiic ke MPL?

EVOS Ferxiic
Photo via ONE Esports

Kalau terkait hal ini mungkin EVOS Legends ingin segera kembali ke permainan terbaiknya, terlihat dari mekanik yang kuat dimiliki Ferxiic.

Dengan terpuruknya EVOS Legends di posisi 6 klasemen saat ini tentu EVOS Legends ingin memperbaikinya dan Ferxiic jadi salah satu jawaban yang ditemukan EVOS.

Walau belum dicoba secara mental mungkin saja Ferxiic akan bisa berkembang seperti Alberttt yang saat ini jadi jungler utama dari RRQ Hoshi.

Akankah Nasib EVOS Legends Berubah?

Hasil klasemen mpl season 7
Photo via YT MLBB

Jika Ferxiic berhasil adaptasi dengan lingkungan MPL Season 7 dimana turnamen berjalan offline bukan online seperti MDL Season 3. Bukan tidak mungkin EVOS Legends bisa memperbaiki posisinya untuk MPL Season 7 kali ini.

Kehilangan Wann tentu sangat membuat EVOS Legends berkurang namun dengan masuknya Ferxiic saat ini bukan tidak mungkin nasib EVOS Legends akan berubah.

Apalagi pada Week 3 nanti EVOS Legends akan bertemu dengan ONIC Esports dan RRQ Hoshi yang saat ini berada di peringkat atas klasemen sementara dibandingkan EVOS Legends.

Semoga saja dengan kedatangan Ferxiic memang bisa mengubah nasib dari EVOS Legends ini yang sedang dalam kondisi tidak baik karena hanya satu tingkat di atas AURA FIRE yang belum raih kemenangan sama sekali.

BACA JUGA : Hasil dan Klasemen MDL Season 3 Week 3 Day 4: RRQ Sena Kembali!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.