Fix, Hanya Dua Hero Mobile Legends Ini Saja yang Dapatkan Revamp di September 2022!

Fix, Hanya Dua Hero Mobile Legends Ini Saja yang Dapatkan Revamp di September 2022!

Meskipun banyak bocoran hero yang akan di revamp salah satunya adalah Hanabi yang memang menang di event revamp sebelumnya.

Namun ternyata Moonton memiliki pemikiran berbeda. Dimana tidak ada Hanabi pada project Next September 2022 sebagai hero revamp.

Nampaknya hero tersebut baru akan di revamp pada next revamp besar selanjutnya. Karena pada video youtube terbaru Mobile Legends, sudah resmi bahwa hanya dua hero inilah yang mendapatkan revamp setelah revamp bulan Juni 2022 untuk hero Necrokeep.

BACA JUGA: Jangan Ban Julian, Hero Mage ini Efektif Counter Julian Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Mobile Legends Akan Revamp Dua Hero Ini Pada Bulan September

Benar sekali, seusai dengan Thumbnail yang ada, sudah dipastikan dua hero tersebut adalah pasangan bucin Lesley dan Gusion.

Keduanya bisa dibilang sebagai hero yang populer namun sedang tidak meta akibat banyaknya hero baru. Mungkin alasan itu yang membuat Lesley dan Gusion mendapatkan revamp.

Untuk bocoran resminya, revamp terlihat lebih fokus pada model seperti Leomord, karena hanya ada beberapa perubahan kecil yang lebih bersifat buff untuk kedua hero ini.

Lesley

Revamp Lesley ML
source: YT MLBB

Lesley dapatkan perubahan sedikit pada skill-skillnya. Dimana pada skill 2 jeda skill yang sekarang dihilangkan sehingga nantinya skill 2 ini bisa lebih optimal digunakan untuk menghindari atau memukul mundur lawan.

Skill 1-nya dikembalikan ke settingan awal membuatnya tentu lebih baik untuk digunakan dibanding sekarang.

Ultimatenya juga sedikit di buff, dimana kecepatan peluru ditingkatkan dengan jeda dua peluru, dimaksudkan agar potensi Burst Lesley bisa lebih besar.

Gusion

Revamp Gusion
source: YT MLBB

Bila Lesley ada perubahan sedikit pada skillnya namun untuk Gusion tidak. Moonton hanya memberikan update pada penampilannya agar setara dengan hero-hero baru tahun 2022.

Secara model maupun skill set, hero ini nampaknya memang tak ingin diubah oleh Moonton hanya dupgrade agar penampilannya lebih HD.

source: YT MLBB

Selain model hero default Mobile Legends juga akan segera merilis revamp skin Valentine untuk kedua hero ini pada bulan September 2022 nanti. Mengingat skin-skin spesial sebelumnya nampaknya usai beberapa waktu kedua skin ini akan jadi skin limited yang tidak bisa dibeli sewaktu-waktu. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya.

Itulah dua hero yang dipastikan mendapatkan revamp pada bulan September 2022, sangat disayangkan ya karena untuk hero lainnya masih menunggu update selanjutnya.

BACA JUGA: Hero Mage Ini Paling Efektif Counter Franco Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru