Flashback, EVOS Zeys Ungkap Alasan EVOS Gagal Juara di MPL ID S9!

Flashback, EVOS Zeys Ungkap Alasan EVOS Gagal Juara di MPL ID Season 9!

Memang MPL ID Season 9 sudah berlalu jauh, bahkan MSC 2022 sudah berakhir. Namun sedikit flashback kejuaraan tersebut, salah satu tim yang cukup diunggulkan yaitu EVOS Legends harus puas berada di peringkat keempat setelah ditumbangkan oleh AURA Fire.

Alasan EVOS Gagal Juara di MPL ID S9 Menurut Zeys

Sang pelatih dalam live streaming MSC 2022 ungkapkan alasan dibalik kekalahan EVOS hingga gagal jadi juara. Menurutnya EVOS memiliki masalah seperti yang diungkap seperti berikut ini.


Diamond MLBB Murah


“Season 9 kenapa kalah? Bisa dibilang kita ada internal konflik, player berantem banget, player juga ga mikir jadi tim, semua jadi main individu aja, buat dapat gaji aja, mind setnya kaya gitu,” ungkap Zeys dalam live streaming youtube miliknya.

Ternyata Zeys mengungkapkan bahwa ada internal konflik di tim EVOS, secara general dia mengungkapkan bahwa semua pemain bermain secara inidividu dan mind setnya hanya bermain untuk gaji saja.

Semoga saja masalahnya sudah terselesaikan ya Spinners, agar tim EVOS bisa kembali dapatkan masa kejayaan dan mampu bersaing lebih lagi di next MPL Indonesia.

Apalagi kita tahu bahwa MPL ID Season 10 mendatang akan memberikan sebuah tiket untuk melaju ke ajang turnamen International M4 World Championship 2022 yang akan digelar pada awal Januari 2023 mendatang.

Kita tahu bahwa EVOS jadi satu-satunya perwakilan Indonesia yang hingga saat ini berhasil untuk raih gelar paling bergengsi di scene Mobile Legends.

BACA JUGA: Kapan M4 World Championship 2022 Digelar? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru