Gagal Lolos Playoff MPL ID S8, Ini Pesan RRQ R7 Untuk Rebellion Genflix!

Gagal Lolos Playoff MPL ID S8, Ini Pesan RRQ R7 Untuk Rebellion Genflix!

Pekan ke-7 MPL ID Season 8 benar-benar menjadi pekan penentuan bagi tim-tim yang akan melaju ke babak Playoff turnamen tersebut.

Pasalnya, pada pekan ke-7 lalu sudah dapat dipastikan telah ada dua tim yang dipastikan tidak lolos ke babak Playoff MPL ID S8 yaitu GEEK Fam dan RBG.

GEEK Fam sendiri sejauh keikutsertaannya pada MPL ID tercatat sama sekali belum pernah melaju ke babak Playoff, sedangkan RBG sebagai tim debutan gagal tampil maksimal di musim perdananya.

BACA JUGA: Bukan Aulus, Ini Hero Paling Menakutkan Di MLBB Versi Jess No Limit!

RRQ R7 Berikan Pesan Khusus

Photo via MPL ID

RBG sendiri lagi-lagi harus menerima kekalahan pada pekan ke-7 setelah ditumbangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 2-0

Dengan hasil tersebut, RBG sendiri dipastikan akan menjadi satu dari dua tim yang akan berkutat di papan bawah klasemen regular season MPL ID S8.


Diamond MLBB Murah


RRQ R7 sendiri sebagai salah satu pemain dari RRQ Hoshi yang baru saja menumbangkan tim tersebut akhirnya memberikan pesan khusus untuk Rebellion Genf;ix yang telah dipastikan gagal melaju ke babak Playoff.

Ya menurut gue untuk Rebellion semangat aja, soalnya gue lihat gameplay mereka cocok lah di patch ini. Cuma emang lagi belum beruntung aja” kata R7 kepada media selepas menumbangkan RBG.

RBG sendiri memang sempat menyulitkan permainan RRQ Hoshi pada game pertama hingga akhirnya tim tersebut harus puas mengakhiri laga dengan kembali menerima kekalahan.

BACA JUGA: Deretan Item Ini Efektif Counter Floryn, Healing Auto Enggak Ada Rasa!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru