Gameplay 9 Skin Baru Mobile Legends Miya Collector, DLL!

Gameplay 9 Skin Baru Mobile Legends Miya Collector, DLL!

Selain skin Estes M3 dan Kungfu Panda, kamu bisa juga lihat deretan gameplay dari skin-skin lainnya. Di sini SPIN Esports sudah rangkumkan gameplay keren dari skin-skin yang akan hadir pada bulan Agustus hingga September 2022 nanti.

Gameplay Skin Baru Mobile Legends

Gameplay Skin Miya Collector


Diamond MLBB Murah


Pertama tentu ada Miya Collector. Bisa dibilang ini semakin melengkapi koleksi dari skin Miya dan makin mengukuhkan dia sebagai hero dengan skin terbanyak.

Untuk model sangat keren dan efeknya juga luar biasa bagus dengan tema mechanic. Bisa dibilang mirip dengan skin Epic Limited Irithel yang satu tema dengannya.

Atlas Starlight

Secara overall baik model ataupun efek skill sangat keren. Terkhusus untuk efek pasif yang diiberikan tentu sangat berbeda dengan skin-skin sebelumnya dari Atlas. Wajib punya banget sih terutama bagi user Atlas.

BACA JUGA: Tips Pintar & Jago Bermain Beatrix Mobile Legends, Cuma Satu Tips!

Lancelot Dragon Tamer

Seperti member ke-6 skin squad lainnya, efek yang diberikan sangat bagus. bisa dibilang setara dengan skin Venom Dyrroth yang sudah lebih dulu hadir.

Setiap skill memiliki efek yang wah dan sangat wajib dimiliki oleh user Lancelot.

Valentina Elite

Tak bisa banyak diharapkan dari skin Elite apalagi ini skin Valentina. Valentina hanya punya dua skill inti dan pasif.

Tapi terlepas dari itu model skin ini sangat bagus dan memberikan kesan berbeda bagi Valentina. Efek skillnya hanya berubah warna dengan pasif yang cukup berbeda.

Akai Kungfu Panda

Satu skin Kungfu Panda yang baik secara skill. Karena memang Akai sendiri merupakan seorang Panda. Jadi untuk model tak jauh berbeda hanya kostumnya sangat identik dengan Po.

Untuk efek skill tak main-main karena ada Naga ketika dia mengeluarkan skill 1 dan Ultimate. Dan suara pecahan keramik atau vas di skill 2 miliknya.

BACA JUGA: 5 Hero OP Mobile Legends Dengan Farming Tercepat di Early Game

Thamuz Kungfu Panda

Bisa dibilang jadi salah satu skin terbaik di kolaborasi Kungfu Panda ini. Secara model maupun efek skill sangat keren dan sangat berbeda dengan Thamuz biasanya.

Tentu itulah yang dicari dari skin kolaborasi. Apalagi kabarnya skin ini akan diberikan secara gratis lewat event nantinya. Tunggu informasi eventnya ya Spinners.

Ling Kungfu Panda

Melihat model tampilannya tentu banyak yang kecewa karena bukan bentuk asli Lord Shen. Namun untuk efek skill tak begitu mengecewakan terutama di bagian skill 2 ketika turun dari tembok, itu sangat keren dan ada suara khas merak.

Estes M3

User Estes pasti akan senang dengan skin ini. Dengan warna tak biasa yaitu Hitam Putih, efek skill juga keren dan identik dengan salah satu pemain yaitu OhMyV33nus, membuat skin ini sangat terlihat mahal.

Jawhead MPL

Jawhead kembali dapatkan skin spesial turnamen setelah sebelumnya jadi skin MSC. Kini dengan tampilan yang lebih keren tentunya akan memberikan warna baru bagi skin Jawhead. Apalagi warnanya tak biasa yaitu Oranye.

Efek skillnya sudah cukup sebagai skin spesial karena memang tak bisa lebih keren tentunya dari skin di atasnya.

Itulah deretan skin baru yang akan hadir segera di Mobile Legends, ada skin kolaborasi Kungfu Panda di bulan Agustus nanti hingga skin Collector untuk bulan September. Kamu bakal beli yang mana nih Spinners?

BACA JUGA: Komentar Para Pemain Mobile Legends Terkait Skin Estes M3 Blacklist

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru