Geek Fam Lepas Ayam Jago dan Joker! Kemana Mereka Berlabuh Selanjutnya?

Geek Fam telah resmi melepas Ayam Jago dan Joker! Lalu kemana mereka berlabuh selanjutnya?

Geek Fam baru saja mengumumkan hal yang sangat mengejutkan dimana dua pemain inti mereka season lalu yaitu Ayam Jago dan Joker baru saja resmi dilepas.

Keputusan ini melihat kondisi tim yang season lalu tidak jauh berbeda dari season-season sebelumnya yaitu selalu terpuruk di MPL Indonesia.

geek fam ayam jago joker
photo via ig geek fam indonesia

Pemain pertama yang mereka lepas adalah Joker, dimana dia telah menjadi pemain inti Geek Fam sejak season 4 lalu.


Diamond MLBB Murah


geek fam ayam jago joker
photo via ig geek fam indonesia

Setelah itu tak lama kemudian Geek Fam resmi umumkan pelepasan pemain lainnya yaitu Ayam Jago yang tercatat telah bergabung bersama Geek Fam sejak MPL Season 5.

BACA JUGA: Tanggapan Oura Saat Rank Ketemu Roster Baru Evos? Ada Luminaire dan Antimage!

Kemana Kedua Pemain Ini Berlabuh Selanjutnya?

geek fam ayam jago joker

Setelah mereka berdua resmi dilepas Geek Fam tidak ada rumor apapun tentang masa depan mereka di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Tidak terlihat tanda-tanda bahwa salah satu tim di MPL tertarik untuk memakai jasanya lagi, terlebih khusus Ayam Jago yang merupakan pemain kelas dunia dengan satu gelar MPL berhasil dia menangkan saat masih berseragam RRQ pada season 2 lalu.

Tapi tidak menutup kemungkinan tim-tim seperti Aura, Genflix Aerowolf, Alter Ego hingga Evos atau RRQ akan memakai jasanya lagi.

Untuk tim MDL mereka ataupun bahkan menjadi pemain cadangan di tim MPL mengingat keduanya memiliki kualitas yang sangat baik sebagai pro player Mobile Legends.

Menarik kita tunggu dan nantikan masa depan dari kedua pemain ini! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru