Salah satu tim eSports profesional di Indonesia yaitu Geek Fam Indonesia MLBB menjadi tim pertama yang paling aktif merombak skuad mereka di jeda transfer season ini. Perombakan tersebut terjadi dalam squad Mobile Legends mereka yang mana bersiap akan menyambut MPL ID Season 6.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwasanya Geek Fam Indonesia MLBB sendiri merupakan tim eSports asal Malaysia yang membuka cabang tim mereka di Indonesia. Hal ini terjadi pada tahun 2019 lalu, dengan tujuan untuk membuat nama mereka populer di seluruh dunia.

Namun tujuan mereka belum sepenuhnya terlaksanakan bahkan masih jauh dari kata tercapai. Bergabung di Indonesia dengan membuat salah satu divisi eSports yaitu Mobile Legends, dan membeli slot MPL. 

BACA JUGA: ONIC Udil Segera Merapat ke Alter Ego?

sumber : Esports ID

Performa mereka jauh dari yang diharapkan. Padahal squad mereka sendiri merupakan skuad yang bisa dibilang langganan tim yang bermain di MPL yaitu seluruh roster SFI Critical. Namun dua season belakangan ini, mereka selalu tidak lolos ke playoff entah mengapa, ditambah lagi mereka finish dibawah klasemen dan hanya menjadi tim pelengkap saja.

Demi memperbaiki sejarah mereka tentu saja Geek Fam Indonesia MLBB harus melakukan perombakan besar-besaran dan itu terjadi pada jeda transfer season 6 ini. Benar saja mereka menjadi tim MPL  pertama yang paling aktif melakukan perombakan besar terhadap squad mereka.

Hingga kini tercatat sudah ada 4 pemain yang mereka lepas yaitu InstincT, Paul, Val dan Tezet. Namun belum ada satupun pemain yang masuk bergabung dengan Geek Fam Indonesia MLBB. Lalu siapakah pemain tersebut? Hal ini sangat sulit ditebak mengingat rumor pemain yang akan bergabung ke Geek Fam Indonesia MLBB sangat minim sekali. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!