Genflix Aerowolf Jadi Tim Indonesia Terakhir yang Lolos ke Playoffs MPL Invitational! Pertandingan terakhir dari babak penyisihan grup Mobile Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup antara Bigetron Alpha dan juga Genflix Aerowolf telah usai.

Di game pertama, Bigetron Alpha benar-benar menekan namun di menit 4 hingga 5 kedua game bermain sangat sengit. Lancelot dari Branz dan juga Kaja dari Bravo benar-benar menjadi masalah bagi Genflix Aerowolf dan Natalia dari MidGod dan Popol and Kupa dari Rave juga menjadi momok menakutkan bagi Bigetron Alpha.

Titik balik Genflix Aerowolf hadir di menit 9 di mana Clay yang menggunakan Pharsa berhasil melakukan burst damage ke player Bigetron dan Claude yang dimainkan Watt berhasil mendapatkan killing spree.

MidGod atau Billy berhasil melakukan split push dan menghancurkan altar ketika player Bigetron Alpha sibuk ingin melakukan war di Lord dan tidak sadar Natalia sudah menghancurkan Altar.

Tidak ingin kalah juga di game kedua, Bigetron Alpha mengambil Luo Yi, Kaja dan Khufra untuk mendominasi early game. Dan hal ini terbukti efektif ketika di menit 3 Bigetron Alpha berhasil memenangkan war yang diinisiasi oleh Khufra DreamS dan Bravo yang menggunakan Uranus berhasil mendapatkan maniac.

Player-player Bigetron Alpha benar-benar mengincar tulang punggung Genflix Aerowolf yaitu Watt dengan Karrie nya. Karena sering diincar, Karrie dari Watt bahkan sampai membuat Warrior Boots dan Queen’s Wings agar bisa bertahan dari incaran player Bigetron Alpha.

Bigetron Alpha pun membuat Genflix Aerowolf harus bermain di game ketiga untuk menjaga asa lolos ke babak playoffs. Khufra dari DreamS benar-benar menjadi pembuka war yang sangat baik di game ini dan layak menjadi bintang game ini.

BACA JUGA: Geek Fam Indonesia Pupuskan Harapan Siren Clan Lolos ke Playoffs MPL Invitational

Pada pertandingan penentuan yaitu game ketiga, Genflix Aerowolf berhasil mendominasi di early game dengan mengamankan 4 buff sekaligus sehingga perolehan gold Bigetron Alpha menjadi tersendat. Watt yang menggunakan Ling benar-benar melakukan farming dengan leluasa dan ini adalah kesalahan Bigetron Alpha dengan membiarkan Ling.

Pemilihan Kaja untuk melawan Masha tampaknya juga menjadi salah satu kesalahan Bigetron Alpha karena Masha benar-benar mendominasi top lane. Kita juga bisa melihat di sini bahwa Hayabusa dari Branz benar-benar tidak bermain seperti biasanya dan juga selalu diincar sehingga Branz tidak bisa dengan cepat mendapatkan item yang dibutuhkannya.

Di menit 15 menit akhirnya Genflix Aerowolf berhasil melakukan final push dengan permainan split push Masha dan juga Ling dari Watt membuat Genflix Aerowolf menyudahi perlawanan Bigetron Alpha dengan skor 2-1 dan lolos ke playoffs MPLI 4 Nation Cup.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian