Giring Nidji Berharap Ada Kejutan di Piala Menpora eSports 2020!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa saat ini tengah berlangsung sebuah event bernama Piala Menpora eSports 2020 yang mempertandingkan game Mobile Legends.

Dalam event tersebut peserta yang mengikutinya sangat banyak dan mungkin salah satu faktor yang membuat hal itu terjadi karena pendaftarannya gratis.

Periode pendaftarannya juga sudah ditutup sejak beberapa waktu yang lalu, dimana katanya jumlah peserta pendaftar mencapai ribuan peserta.

Namun hanya beberapa saja yang lolos dan sisanya harus mencobanya lagi tahun depan ataupun pada event selanjutnya.

Mengenai hal itu pastinya kalian semua sudah pada tau bahwa Piala Menpora ini merupakan turnamen resmi dari pemerintah langsung.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Piala Menpora eSports 2020 Tandingkan Mobile Legends

Piala Menpora Esports 2020

Turnamen yang dibuat pemerintah untuk mengembangkan potensi eSports di Indonesia serta sebagai ajang olahraga eSports dibalik pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Mengenai hal itu Giring Ganesha, selaku Ketua Pelaksana Piala Menpora eSports tahun ini sangat menantikan kejutan yang akan tersaji pada Piala Menpora eSports 2020.

“Saya harap event ini penuh kejutan, bisa SMP atau SMA yang lolos ke grand final, karena selain membawa nama sekolah, juga membawa nama daerah,” ucap Giring dilansir dari Indosports.

Memang benar bahwa peserta yang mengikuti event ini rata-rata dari kalangan pelajar SMP, SMA, maupun mahasiswa dari universitas.

Maka dari itu diharapkan turnamen ini akan berjalan sangat seru dan peserta dari kalangan SMP bisa berhasil melawan peserta dari kalangan SMA ataupun lebih tinggi.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru