GPX Ladies Vs AE Nyx Jadi Game Terlama Dalam Sejarah Esports MLBB!

GPX Ladies Vs AE Nyx Jadi Game Terlama Dalam Sepanjang Sejarah Esports MLBB!

Turnamen Wonderful Indonesia Srikandi Championship (WISC) 2021 resmi telah mengakhiri babak regular season dan akan memainkan babak Playoff pada akhir Oktober mendatang.

Meski telah berakhir, tentunya ada satu hal menarik yang masih sangat seru untuk dibahas pada turnamen tersebut salah satunya pertandingan GPX Ladies kontra Alter Ego Nyx.


Diamond MLBB Murah


Pasalnya, secara mengejutkan pertandingan tersebut berjalan sangat ketat bahkan salah satu gamenya berlangsung hingga menit ke-56 di game kedua.

BACA JUGA: Sering Digunakan Streamer, Ini Arti Emot Batu Yang Sebenarnya!

Jadi Game Esports Terlama MLBB

Photo via Dignity Project

Setelah berlangsung dengan sangat keras dan ketat, pertandingan game ke-2 yang berlangsung hingga menit ke-56 sukses dimenangkan oleh GPX Ladies.

Kemenangan tersebut juga sekaligus memastikan tim tersebut mengunci kemenangan 2-0 tanpa balas atas Alter Ego Nyx yang membuat GPX Ladies mengamankan satu slot upper bracket.

Menariknya, ternyata game tersebut memecahkan rekor game terlama yang telah dipegang oleh kontestan MPL Filipina yaitu saat ONIC Esports berhadapan dengan SGD OMEGA selama 54 menit.

Pertandingan tersebut kurang lebih memiliki intensitas yang serupa dimana kedua tim sama-sama saling membalikkan keadaan dan menyajikan laga yang seru untuk ditonton.

Dengan memecahkan rekor tersebut, akhirnya pertandingan GPX Ladies kontra Alter Ego Nyx resmi menjadi game dengan durasi terlama sepanjang sejarah berlangsungnya esports Mobile Legends di dunia.

BACA JUGA: Bisa Dapat Banyak Skin Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru