GPX Marsha Terlibat Kecelakaan, Ini Kondisinya Sekarang!

GPX Marsha Terlibat Kecelakaan, Ini Kondisinya Sekarang!

Kabar kurang menyenangkan hadir dari scene Mobile Legends. Salah satu konten kreator ternama Steven Kurniawan atau akrab disapa Marsha alami kecelakaan.

Kronologinya adalah Marsha bersama Yepe atau GPX Kido sedang menuju ke salah satu minimarket.

Saat itu hal tidak terduga terjadi di mana mobil yang dikendarai oleh Kido alami lepas ban sebelah kanan dan membuat Mobil menabrak trotoar dan terbalik. Marsha ada di posisi kursi penumpang sedang bermain dengan Smartphone-nya harus terbalik.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Rumor MPL ID S11: RRQ AP Tegaskan Tidak Ada Pemain PH ke RRQ Hoshi

Begini Kondisi GPX Marsha Saat Ini

Tentu banyak fans dari Marsha khawatir dan menanyakan keadaan dari ex-pro player yang pernah membeli RRQ dan EVOS ini.

“Guys gua gapapa itu karena si Yepe itu bawa Mobil, nah mobilnya itu kaya odong-odong, ban kanannya lepas, gua di kursi passenger main HP, pas kejadian itu ban kanannya lepas, nabrak trotoar, terus mobilnya terbalik kepala gua di bawah tapi gapapa kita berdua aman gaes tenang. Thank you buat yang udah perhatian. Kaki gua doang bengkak,” ungkap Marsha.

Hal itu diungkapkan Marsha usai kecelakaan lewat insta storynya. Itu bentuk klarifikasi kepada semuanya yang sudah perhatian terkait kondisinya usai alami kecelakaan.

Kaki kiri dari Marsha memang terluka dan bengkak. Namun secara keseluruhan tidak ada Luka lainnya dari Marsha meskipun terlihat kondisi Mobil setelah kecelakaan cukup parah.

Itu dia kondisi dari GPX Marsha terbaru yang diklarifikasi langsung olehnya lewat Instagram story miliknya @steven.kurniawann

BACA JUGA: Benarkah RRQ Hoshi Akan Kedatangan Pemain PH? Ini Jawabannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru