GPX Resmi Hadirkan Dua Pemain Baru Untuk Hadapi MDL ID S5 Play-In!

GPX Resmi Hadirkan Dua Pemain Baru Untuk Hadapi MDL ID S5 Play-In!

Tim GPX yang harus berjuang kembali di fase play-in MDL ID Season 5 membawa dua pemain baru untuk menemani pemain lainanya untuk mendapatkan slot ke babak regular.

Seperti kita tahu pada musim lalu GPX seolah kehilangan performanya yang biasa setelah dua kali menang di MDL ID saat masih bernama Siren Esports.


Diamond MLBB Murah


Tidak ada perubahan yang berarti karena pemainnya masih berisikan pemain lama, meskipun pada awal-awal musim mereka memainkan pemain mudah mereka.

Namun harusnya itu tidak terlalu berpengaruh karena banyak juga pemain senior yang akhirnya turut serta namun masih kurang beruntung.

Hingga akhirnya kedatangan Watt, Rinazmi, Fredoqt ke tim membawa dampak meskipun masih gagal membawa GPX melaju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Update Skin Fragment Shop Januari 2022, Banyak yang Baru!

Member Baru GPX

Dan kini mereka bawa beberapa pemain baru untuk mengarungi musim ke-5. Dan seperti rumor yang belakangan ini terjadi, kedua pemain baru tersebut adalah Ando dan Reyy, yang memang diisukan kencang berlabuh di GPX setelah farewell dari tim.

Ando berposisi sebagai midlaner dan Reyy berposisi jungler. Keduanya nampak memang direkrut untuk menempati dua slot kosong yang tersisi darI Ex-Aerowolf, Rinazmi (Explaner), Fredoqt (Roamer) dan Watt (Goldlaner).

Mulai hari ini sudah akan dimulai babak play-in dimana nantinya 5 tim baru akan bertanding lebih dahulu pada fase grup dan 4 tim tertinggi melaju ke babak selanjutnya untuk bertemu Pabz Esports dan GPX.

Akankah GPX dengan pemain barunya berhasil memperoleh slot mereka kembali atau justru tim baru yang mendapatkannya?

BACA JUGA: Bakalan Ada Member Baru dari The Aspirants Mobile Legends? Siapa ya Kira-Kira?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru