GPX Wannn is Real! Luminaire dan REKT Segera Menyusul?

Secara mengejutkan, GPX resmi mengumumkan perekrutan Muhammad “Wannn” Ridwan sebagai bagian dari Geng Kapak Esports.

Wannn sendiri diketahui sebelumnya merupakan salah satu legenda EVOS Legends yang masih sempat membela EVOS Esports di skena kompetitif Mobile Legends.

Dengan keputusan tersebut, maka ia dipastikan menyusul mantan rekannya yaitu Yurino “Donkey” Putra dan Eko “Oura” Julianto yang merupakan founder dari GPX.

Baca Juga: Jelang M4 MLBB, Mobile Legends Rilis Video “Saatny4 Indonesia


Diamond MLBB Murah


Wannn Gabung GPX Sebagai Talent

GPX Wannn
Photo via GPX

Bukan sebagai pemain, Wannn gabung bersama GPX sebagai talent yang nantinya bakal menghibur para penggemar tim tersebut.

Hal ini tentunya membuat ia dipastikan tidak akan membela GPX di ajang MDL ID Season 7 bersama para pemain veteran lainnya seperti Watt, Rinazmi serta Fredo.

Nantinya, mantan jungler EVOS Legends tersebut akan berfokus membuat konten mengenai Mobile Legends untuk GPX.

Luminaire dan REKT Segera Menyusul?

GPX Wannn

Dengan bergabungnya Wannn ke GPX, tentunya hal ini semakin memperkuat rumor mengenai Donkey yang akan mengumpulkan kembali mantan roster EVOS WORLD bersama GPX.

Kini hanya tersisa Luminaire dan REKT dari skuad era EVOS WORLD yang belum bergabung bersama tim besutan Oura, Marsha dan Donkey tersebut.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan dua legenda EVOS yang tersisa yaitu Luminaire dan REKT untuk bisa bergabung ke GPX dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru