Hal yang Harus Dilakukan User Tank MLBB Menurut Donkey!

Donkey sebagai salah satu user Tank di MLBB berikan tips agar menjadi pengguna Tank yang baik dan berkembang.

Donkey diketahui sebagai salah satu Tanker MLBB yang sudah veteran. Dirinya memutuskan pensi setelah MPL Season 5 berlangsung.

BACA JUGA : Rating Tim MPL Season 7 Menurut KB dan Lius Andre!

Saat ini Donkey mengisi hari-hari menjadi seorang streamer. Dalam satu kesempatan melalui laman instagram @gpx.idn, Donkey ungkap salah satu tips untuk menjadi Tanker yang baik.

Dan inilah pesan dari Donkey tersebut.

“Sebagai pengguna Tank, Lo harus selalu coba sesuatu yang baru dan di luar nalar. Soalnya, dua hal ini bikin permainan lo susah ditebak,” ucap Donkey.

Mungkin maksud Donkey di sini salah satunya adalah menggunakan hero tak biasa sebagai Tank.

Contoh terbaru mungkin seperti Silvanna yang dijadikan Tank. Dan ternyata efektif. Itu sebelumnya mungkin hal yang di luar nalar dan sesuatu yang baru. Ternyata benar apa kata Donkey hal tersebut membuat permainan susah ditebak.

Satu contoh lagi mungkin Benedetta Tank, itu adalah juga sesuatu yang baru dan di luar nalar. Tidak pernah sebelumnya terpikir mungkin untuk menggunakan hero tersebut sebagai Tank dan ternyata cukup efektif.

Kedepannya mungkin akan ada hero-hero lain yang dijadikan Tank atau mungkin META baru lagi seperti dua support yang ternyata bisa juga efektif jika digunakan dengan baik.

Yang terbaru terkait dua support mungkin di MDL Season 3 ini dimana RRQ Sena memainkan dua support Nana dan Diggie yang ternyata sangat menyebalkan.

Namun kembali lagi tetap harus diperhitungkan dengan baik agar bisa terlaksana dengan sukses. Jika sembarangan pengguna hero yang di luar nalar seperti itu bisa jadi bumerang untuk tim sendiri.

BACA JUGA : Clint Vs Brody Mana Yang Lebih Kuat di Mobile Legends?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita supaya kalian nggak ketinggalan info!