Harga Celiboy dan Ahmad kabarnya lebih tinggi dari harga Lemon, ini kata owner Alter Ego!

Saat ini pro scene Mobile Legends di Indonesia tengah berkembang sangat pesat, hal ini dapat kita ketahui dari banyaknya antusias para penonton yang sangat menanti-nantikan tim jagoan mereka bertanding dalam suatu turnamen Mobile Legends bergengsi.

Mengenai hal itu bahkan saking melambung tingginya nama scene Mobile Legends di Indonesia harga transfer pemain/pro player juga ikut melambung tinggi.

Seperti halnya harga Lemon dari RRQ dan juga Oura (Jika masih menjadi pemain) dari Evos yang keduanya sama-sama dihargai 15 miliar atau seharga satu slot untuk bermain di MPL Indonesia.

BACA JUGA: RRQ AP Ungkap Harga RRQ Lemon, Harganya Selangit!

alter ego mpl season 6
photo via alter ego

Dan baru-baru ini ternyata ada juga pemain yang memiliki harga setinggi kedua pemain itu, dia adalah Celiboy dan juga Ahmad dari Alter Ego.

Bahkan jika ada tim yang ingin membeli keduanya dihargai oleh Alter Ego sebesar 1 triliun rupiah. Harga yang sangat tinggi lebih tinggi dari harga Lemon dan juga Oura.

Seluruh hal ini diungkapkan oleh owner Alter Ego yaitu Delwyn Sukamto pada salah satu video bersama dengan Celiboy di Nimo TV Celiboy beberapa waktu yang lalu.

Tentunya hal ini adalah hak pemilik Alter Ego untuk memberikan label harga kepada kedua pemain bintangnya tersebut.

Bahkan CEO Alter Ego pun bisa mengikat kedua pemain tersebut dengan kontrak selamanya karena itu pemain dia, keputusan atau hak nya Delwyn Sukamto maunya seperti apa.

Tapi kemungkinan besar kedua pemain ini sih tidak akan mungkin dilepas Alter Ego karena mereka berdua sangat identik sekali dengan tim berlogo tiga muka tersebut.

Kecuali jika ada suatu hal yang merubah segala sesuatu kedepannya. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.