Harga EVOS Wannn dibocorkan oleh Donkey, Ini Tanggapan EVOS Luch!

Harga EVOS Wannn dibocorkan oleh GPX Donkey, Ini Tanggapan EVOS Luch!

Beberapa waktu lalu, salah satu petinggi GPX Esports yaitu Yurino “Donkey” Putra secara mengejutkan mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut midlaner EVOS Legends, Muhammad “Wannn” Ridwan.

Tidak hanya tertarik, bahkan Donkey sendiri terang-terangan telah memberikan penawaran terhadap EVOS Legends untuk bisa memboyong Wannn dari tim berlogo harimau putih tersebut.

Berdasarkan pernyataan Donkey, Wannn sendiri dipatok seharga 800 juta rupiah namun mantan roamer EVOS Legends tersebut memberikan penawaran di angka 500 juta rupiah.

BACA JUGA:


Diamond MLBB Murah


EVOS Luch Beri Tanggapan

EVOS Luch
Photo via YT EVOS Luch

Menariknya, rumor tersebut ternyata sudah sampai telinga dari Vice President EVOS Esports yakni Aldean “Luch” Tegar atau yang kerap disapa dengan Mas Dean maupun DeanKT.

Hingga akhirnya, Mas Dean sendiri memberikan tanggapan mengenai rumor GPX Donkey yang telah memberikan penawaran kepada EVOS Wannn.

“Kata Yurino waktu keceplosan harganya 800 juta itu, masa Wannn semurah itu, kalian percaya Yurino?,” tutur EVOS Luch ketika melakukan live di kanal YouTube pribadinya.

Hal tersebut tentunya bisa dipertimbangkan mengingat Wannn sendiri memang memiliki pengalaman yang luar biasa ketika bersama EVOS Legends mulai menjadi juara M1 World Championship hingga menjadi juara MPL ID Season 4 dan Season 7.

Dari segi bisnis, sang pemain kini memiliki 1 juta pengikut di Instagramnya yang tentunya menjadi nilai tambah sang pemain.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk mengetahui harga transfer yang dipatok oleh EVOS Legends untuk Wannn. Kalau menurut kalian berapa yang pantas Spinners?

BACA JUGA: Ko Lius Bocorkan Tanggal Mulai MPL ID Season 10, Tanggal Segini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru