Segini Harga Transfer LJ dan Antimage ke Evos Legends Menurut Donkey dan Oura!

Segini harga transfer LJ dan Antimage ke Evos Legends menurut Donkey dan Oura!

Kedatangan 3 pemain anyar Evos Legends yaitu Luminaire, LJ dan Antimage kini menjadi perbincangan publik khususnya untuk LJ dan juga Antimage.

Dimana kini timbullah pertanyaan tentang berapa harga yang harus dikeluarkan Evos Legends untuk memboyong kedua pemain itu?


Diamond MLBB Murah


Mengingat keduanya memiliki pengalaman dan prestasi yang cukup mengesankan, sama-sama pernah juara MPL, sama-sama termasuk kedalam pemain Legend.

Donkey dan Oura rupanya juga penasaran dengan harga yang harus dikeluarkan Evos Legends untuk memboyong kedua pemain itu dan dia bertanya langsung kepada Zeys, melalui live streamingnya di Nimo TV.

BACA JUGA: Alasan Pengumuman Roster MPLI Evos Legends Sempat Ditunda!

harga transfer lj antimage ke evos

Donkey bahkan mengucapkan bahwa harga mereka berdua melebihi Sanz, bakat mudah Onic yang dibeli dari Victim.

“Sanz 600 Juta, Antimage 800 Juta, LJ 2 Miliar dah gua ngomong.” ucap Donkey pada live streamingnya di Nimo TV (menit ke 93:15).

Meskipun Donkey sangat yakin dengan pertanyaannya diatas namun Oura dengan cepat membantah bahwa harga mereka khususnya LJ tidak sampai segitu.

Oura mengatakan bahwa harga LJ paling yang masuk akal mencapai 1 Miliar saja dan mengatakan Donkey melebih-lebihkan harganya.

ONIC Antimage

Dan jika harga mereka berdua memang setinggi itu, sekali lagi kami katakan bahwa itu adalah hal yang wajar.

Antimage selalu konsisten menampilkan performa hebatnya dari musim ke musim selain itu dia juga pernah mendominasi pro scene Mobile Legends bersama Onic pada season 3 lalu.

pemain baru evos donkey
photo via ig lj

Sedangkan LJ merupakan salah satu pemain yang telah menjuarai MPL sebanyak 3 kali, hanya dia dan Lemon yang bisa meraih catatan ini.

Itulah perkiraan harga transfer LJ dan Antimage ke Evos Legends menurut Donkey dan Oura! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru