Inilah Harga Transfer Udil ke Alter Ego yang Sebenarnya, Bukan 300 Juta! Pasca Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5, banyak tim-tim MPL ID merombak roster mereka dengan mendatangkan player baru.

Tujuan dari mendatangkan player baru ke roster mereka tentunya agar performa tim mereka menjadi lebih baik, dan agar mereka bisa menjadi juara di MPL ID Season 6 yang sudah dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 kemarin.

Jika kita membicarakan transfer terpanas pasca MPL ID Season 5, pastinya kita akan menyebutkan transfer dari icon ONIC Esports yaitu Udil yang di buy out oleh Alter Ego.

Dari beberapa rumor yang beredar, harga transfer Udil ke Alter Ego mencapai angka 300 juta Rupiah. Tapi angka tersebut belum dikonfirmasi baik oleh Udil, Alter Ego ataupun ONIC Esports.

Tapi baru-baru ini Udil Alter Ego menjadi bintang tamu di MPL Quckie bersama mantan rekannya di ONIC Esports yaitu Antimage. Di situ Udil menjawab mengenai rumor 300 juta Rupiah.

“Kalau misalkan buat masalah 300 juta atau itu nya gue kaga tau. Tau nya itu harusnya dari hubungan Alter Ego dan pihak ONIC, kalau memang bener segitu, gua kaga tau kenapa ada hal-hal seperti itu bocor gitu,” ucap Udil.

BACA JUGA: Inilah Alasan Udil Sering Lakukan Taunting di Turnamen!

Udil Alter Ego 300 juta
sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Kornet yang menjadi host pada acara itu kemudian menanyakan apakah mungkin harga transfer Udil ke Alter Ego di atas 100 juta dan Udil menjawab “Mungkin lah, mungkin ya,”

Menurut spinners, kira-kira berapa harga asli transfer dari Udil ke Alter Ego ini, apakah benar harganya 300 juta seperti rumor-rumor itu, ataukah malah di bawah itu?

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan jangan lupa ikuti juga esports pick dari SPIN Esports berhadiah ratusan diamond!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends