Harith Menjadi Hero Favorite Yang Sering Dipick Di MSC 2021

MSC 2021 telah memasuki babak playoffs. Dari 12 tim yang memulai perjuangannya dari babak grup telah tersisa 8 tim yang tersisa di babak playoffs.

Pada babak grup, tim tim di MSC memiliki hero andalan mereka masing masing. Namun, seluruh tim juga berfokus pada hero yang mereka anggap kuat, sehingga hero tersebut sering sekali dipick ataupun di ban.

Harith menjadi hero favorit seluruh tim di MSC. Buktinya, dari data yang diunggah oleh pihak MSC beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Build Item Hilda Mobile Legends (ML) ala EVOS LJ

Hero Favorit Di MSC

Harith Mobile Legends
foto via pinterest

Harith menempati posisi pertama sebagai hero yang paling banyak dipick di babak grup, yaitu sebanyak 19 kali, diikuti oleh Lunox dengan 18 kali dipick, dan Benedetta dengan 17 kali dipick.

Selain itu diantara 2 hero lainnya yang disebutkan, Harith memiliki win rate yang terbilang cukup bagus daripada Lunox dan juga Benedetta.

Dengan jumlah pick yang banyak dan win rate yang tidak buruk, dapat disimpulkan bahwa, selain menjadi top pick, Harith juga adalah hero yang kuat. Tidak aneh jika seluruh tim berebut untuk mendapatkan Harith.

Maniac pertama di MSC juga terjadi dari Harith, tepatnya Kelra dari Execration saat melawan EVOS.SG.

Baca Juga : Analisa Kekuatan Line-Up Bigetron Alpha di MSC 2021

Harith merupakan hero yang sering kali ditaruh di gold lane ini dapat menjadi berbahaya dari mid game hingga late game dengan ultimate dan pasifnya yang akan menyumbangkan damage yang besar.

Ternyata Harith sekuat itu ya Spinners? Sampai menjadi hero favorite yang sering di pick oleh tim tim di MSC. 2021.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.