Haruskah Khaleed Jadi Prioritas Pick di Exp Lane Mobile Legends?

Menurut kalian, haruskah Khaleed jadi prioritas pick di exp lane Mobile Legends? Apakah hero ini bisa bersaing dengan offlaner lainnya?

Khaleed jadi salah satu hero fighter yang mulai terlupakan di Mobile Legends pada meta saat ini, padahal dia masih memiliki kemampuan yang sangat op dan masih layak dipakai sebenarnya.

Nah mengenai hal itu pasti ada beberapa diantara kalian yang bingung apakah sebenarnya Khaleed masih layak di pick dan jadi prioritas atau memang hero ini sudah tidak layak bersaing di meta saat ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Bukan Cecilion atau Xavier, Ini Hero Mage Wajib Pick di Rank Mobile Legends

SPIN Esports akan bantu berikan jawabannya untuk kalian, agar kalian menyadari apa saja kelebihan Khaleed dan juga kekurangannya.

Khaleed Prioritas Pick?

Khaleed op mobile legends
Photo via Pinterest

Mengenai pertanyaan terkait apakah Khaleed harus jadi hero offlaner Mobile Legends yang jadi prioritas pick, jawabannya adalah tergantung pick-an lawan.

Jika lawan penuh hero crowd control terutama hero offlaner lawan yang bisa menghasilkan stun atau cc, maka kalian disarankan jangan pick Khaleed sama sekali.

Ingat, kekuatan utama Khaleed ada pada skill 2 nya yang dapat menambah darahnya secara cepat dan jika skill ini dibatalkan lawan, maka Khaleed bakal tak berguna.

Lalu kapan waktu yang tepat pick Khaleed? Jawabannya adalah jika tim lawan memiliki hero cc yang sedikit terutama hero offlaner mereka yang tidak memiliki cc.

skin baru mobile legends

Maka Khaleed wajib di pick karena bakal sangat op, lawan jadi kesulitan untuk menghentikan hero fighter yang satu ini.

Itulah penjelasan terkait Khaleed yang seharusnya layak jadi prioritas pick atau tidak sebagai offlaner di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru