Haruskah Offlaner Membantu Tim Saat Ambil Turtle di Mobile Legends?

Pasti banyak dari kalian yang bertanya-tanya terkait haruskah offlaner membantu tim saat core sedang mengambil turtle di Mobile Legends?

Turtle merupakan salah satu objektif yang sangat penting di early game, manfaat yang didapat saat membunuhnya sangat banyak dan berguna sekali untuk team.

Pertanyaannya, apakah offlaner harus membantu core saat sedang mengambil objektif Turtle meskipun jauh dari lane-nya?

BACA JUGA : 3 Hero Mage Yang Sangat Ditakuti User Marksman 100%

Berikut jawaban dan sedikit penjelasannya karena ini pertanyaan yang paling sering terpikirkan oleh para offlaner sejati di Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Bantu Jika Diperlukan

update turtle season 19 mobile legends

Jawabannya ada tergantung situasi, bantulah core mengambil turtle jika memang bantuan kalian diperlukan.

Tapi jika tidak diperlukan maka tak apa tidak membantu tim kalian ambil turtle, inti dari semuanya adalah tergantung situasi yang terjadi.

Namun menurut SPIN Esports, diperlukan atau tidak kalian harus tetap bantu tim kalian ambil objektif turtle karena ini sangat penting bahkan meskipun posisi turtle berada jauh di lane kalian.

Turtle Mobile Legends

Sebisa mungkin kalian clear minion sebentar lalu langsung join ke turtle untuk zoning core musuh, bantu menyerang turtle dan sebagainya.

Fungsi dan manfaat turtle sendiri sangat penting bagi tim terutama di early game, itulah mengapa kalian wajib banget bantu tim kalian mengambil objektif satu ini, karena jika lawan yang dapat akan bahaya buat tim kalian.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru