Hasil M2 Mobile Legends Day 3 (Hari Ini) : Alter Ego Lolos Ke Playoffs! M2 Mobile Legends World Championship berlanjut ke hari ketiga.

Dimana buat kalian yang ketinggalan seluruh hasil pertandingan hari ini (19 Januari 2021) kami rangkumkan buat kalian!

RSG Vs 10s Gaming Frost

hasil m2 mobile legends alter ego

Pertandingan pembuka antara RSG dengan 10s Gaming Frost berlangsung tidak imbang, permainan RSG jauh lebih baik daripada 10s Gaming, bahkan RSG berhasil mengakhiri game dengan sempurna tanpa memberikan kill sama sekali kepada 10s, skor kini 1-0 untuk RSG.

Tak ingin kalah begitu saja 10s Gaming bangkit pada game kedua, permainan dari mereka benar-benar hebat terutama Shina dan Pappa, alhasil mereka pun bisa kalahkan RSG dan skor kini jadi 1-1.

Sekali lagi Shina menjadi kunci permainan 10s Gaming Frost, duetnya bersama Obuyan benar-benar mengerikan sekali bahkan bisa membalikkan kedudukan dengan kalahkan RSG dan skor kini jadi 2-1 untuk 10s Gaming.

Alter Ego Vs Unique Devu

hasil m2 alter ego

Dominasi Alter Ego telah terlihat sejak awal, permainan dia sangatlah baik pada game 1 ini, terutama Roger (Celiboy) benar-benar mengerikan pada game 1 ini. Alter Ego pun bisa menyudahi pertandingan dengan cukup cepat dan skor kini jadi 1-0.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Sempat memberi perlawanan namun Unique Devu akhirnya menyerah dengan kekompakan anak-anak Alter Ego, alhasil game pun cukup cepat berakhir dan skor jadi 2-0, dengan hasil M2 Mobile Legends ini Alter Ego lolos ke playoffs.

Dreammax eSports Vs Todak

Hasil m2 alter ego

Sempat sengit di menit-menit awal tapi faktanya Todak harus menelan kekalahan pada game 1 ini, permainan dari Hayabusa (Luiiz) benar-benar jadi pembeda pada match ini, alhasil skor pun ditutup jadi 1-0 untuk Dreammax.

Lanjut pada game 2 pertarungan sangat sengit sejak awal, saling membalas serangan tersaji selama early game berlangsung. Hingga akhirnya Todak berhasil amankan game kedua dan skor kini jadi 1-1.

Pada game ketiga dominasi Dreammax begitu memukau di early game, namun seringnya blunder dan terlalu buru-buru membuat Dreammax harus kalah pada game 3 ini, skor 2-1 untuk Todak.

Evos SG Vs Impunity KH

Hasil m2 alter ego
Permainan Evos SG pada game pertama berlangsung cukup baik, mereka mendominasi permainan sejak awal game hingga dapat mengakhiri pertandingan dengan meyakinkan, skor kini 1-0.

Lanjut ke game 2 lagi dan lagi kualitas Evos SG yang dilatih Zeys benar-benar sangat baik, Impunity KH pun sulit untuk melawan, alhasil game pun berakhir dengan kemenangan Evos SG 2-0.

BACA JUGA: 5 Alasan Silvanna Menjadi Tank Favorit di M2 MLBB World Champion!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.