Hasil M2 Mobile Legends Playoff Day 2 : Alter Ego lanjut! M2 Mobile Legends World Championship berlanjut ke hari kelima.

Dan merupakan hari kedua playoff M2 berlangsung. Dimana buat kalian yang ketinggalan seluruh hasil pertandingan hari ini (23 Januari 2021) kami rangkumkan buat kalian hasil lower bracket terlebih dahulu!

Alter Ego Vs Omega eSports

Hasil playoffs m2 rrq
Photo via yt MLBB

Omega yang diprediksi bakalan kuat karena sebelumnya menampilkan performa hebat lawan RRQ. Dikalahkan dengan sangat mudah oleh Alter Ego, Yam kembali jadi superhero dengan Harith-nya, skor kini 1-0 untuk Alter Ego.

Lanjut ke game kedua, Celiboy dengan Benedetta-nya sukses mengobrak abrik pertahanan Omega dengan sangat mudah, bahkan Omega tak mampu memberikan perlawanan sengit, alhasil game pun cepat berakhir jadi 2-0.

Todak Vs Bren eSports

Hasil playoffs m2 rrq

Permainan Todak pada game 1 ini benar-benar cukup mengesankan, sangatlah rapi. Baxia mereka juga bermain sangatlah baik diiringi sang core (Ciku) yang juga tampil menawan, alhasil skor pun jadi 1-0 untuk Todak.

Pada game kedua kini giliran permainan dari Bren eSports jauh lebih rapi, mereka pintar menyerang, mendesak lawan dan lain sebagainya, alhasil game pun berakhir dengan skor 1-1.

Pada game ketiga, Benedetta dan Harley yang dimainkan Bren eSports benar-benar mengerikan bahkan bisa menyudahi pertandingan dengan cepat dan tergolong cukup mudah. Skor pun 2-1 untuk Bren.

Dengan hasil ini Alter Ego lanjut ke babak selanjutnya dan akan berjumpa Bren eSports di semifinal lower bracket!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Bagikan ke Teman via