Hasil MDL ID Season 2 Week 1 Day 3, ONIC Libas XCN! Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 Week 1 Day 3 sudah selesai diselenggarakan. Berikut SPIN Esports rangkum pertandingan yang ada di hari ketiga MDL ID Season 2 ini.

Hasil MDL ID Season 2 Week 1 Day 3

Ada 3 pertandingan yang dihadirkan pada week 1 day 3 MDL ID Season 2 yaitu Genflix Aerowolf Jr melawan Bigetron Bravo, Geek Fam Jr melawan Siren Esports dan yang terakhir ada XCN BKB melawan ONIC Prodigy.

Genflix Aerowolf Jr (2) vs Bigetron Bravo (0)

Genflix Aeorwolf Jr MDL Season 2 Week 1 Day 3
Sumber: MDL Indonesia

Genflix Aerowolf Jr yang pada hari pertama kalah dari Aura Esports, kali ini melawan Bigetron Bravo berhasil bermain lebih lepas dari hari pertama. Genflix Bottle yang menjadi HyperCarry dari berhasil bermain sangat baik dan menjadi tulang punggung pada pertandingan ini.

Genflix Marz juga bermain sangat baik, di mana pada game pertama berhasil menorehkan kill 15 dan mati 0 menggunakan Hilda, lalu di game kedua menggunakan Chou untuk melakukan lock ke hero-hero penting musuh. Genflix Aerowolf Jr pun menang dengan dominasi yang tinggi dan game berakhir 2-0.

Geek Fam Jr (2) vs Siren Esports (0)

Geek Fam Jr MDL ID Season 2 Week 1 Day 3
Photo via: MDL Indonesia

Setelah kalah melawan Bigetron Bravo di hari sebelumnya, kali ini Geek Fam Jr berhasil bangkit melawan Siren Esports dan menunjukan dominasi yang luar biasa. Gatotkaca dari Schwannn berhasil menjadi MVP di game pertama.

Lalu di game kedua Siren Esports dan Geek Fam Jr benar-benar saling bergantian melakukan kill, akan tetapi memasuki menit 10 Geek Fam jr langsung mendapatkan momen. Ling dari BABYWWW dan Cecilion dari Freeza membuat Siren Esports menyerah dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Jadwal RRQ di MPL ID Season 6, Pertandingan Ditutup dengan El Clasico!

XCN BKB (0) vs ONIC Prodigy (2)

ONIC Prodigy MDL ID Season 2 Week 1 Day 3
Photo via: MDL Indonesia

Pertandingan terakhir ditutup oleh kemenangan ONIC Prodigy 2-0 atas XCN BKB. 2 frontliner dari ONIC Prodigy yaitu Rev yang menggunakan Uranus dan Kiboy yang menggunakan Akai berhasil membuat XCN kocar kacir.

Di game kedua giliran support mereka yaitu Maipan yang menggunakan Cyclops mulai unjuk gigi. Dia berhasil menjadi MVP pertandingan dan membuat ONIC Prodigy melibas XCN BKB.

Itulah hasil dari week 1 day 3 MDL Indonesia Season 2. Bagaimana spinners apakah tim favoritmu menang atau malah kalah? Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends loh spinners dengan hadiah jutaan, klik link ini buat ikutan dan ikuti Facebook kita!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!