Hasil MDL Season 3 Week 3 Day 2, Dewa United Menang?

MDL Season 3 memasuki Week 3 hari yang kedua dimana akan ada empat pertandingan di hari ini.

Buat kamu yang ketinggalan matchnya di sini SPIN Esports akan rangkumkan pertandingannya.

Dewa United Esports Vs Bigetron Bravo

Hasil MDL Season 3 Dewa
source : SPIN Esports

Game pertama berjalan baik dengan Dewa United kuasai permainan. Altamiz dengan Benedettanya bermain dengan baik tanpa terpick-off.

Game kedua Altamiz kembali gunakan Benedetta dengan dibantu Moon dengan Wanwan miliknya di sisi sidelaner. Permainan yang baik membuat Dewa United Esports hentikan perlawanan Bigetron Bravo 2-0.

BACA JUGA : 3 Hero Fighter META MLBB yang Nggak Laku Setelah di Nerf!

Red Bull Rebellion Vs Genflix Aerowolf Jr

Hasil MDL Season RBR
source : SPIN Esports

Game pertama berjalan cukup meyakinkan bagi RBR karena berhasil hentikan Roger milik Iqiino, Ryuk dengan Thamuznya bermain sangat baik hingga berhasil membuat RBR unggul 1-0.

Game kedua berjalan cukup sengit perlawanan diberikan oleh Genflix Aerowolf Jr dengan keadaan skor kill yang cukup berimbang. Namun RBR kembali tunjukkan permainan baik dengan Mathilda Tank milik Barbossa jadi MVP untuk di game kedua ini 2-0 untuk RBR.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

ONIC Esports Vs Kings Esports

Hasil ONIC MDL
source : SPIN Esports

Game pertama early game dipegang oleh ONIC Esports namun over-comite membuat Kings Esports berhasil curi poin pertama dari ONIC Esports. 1-0 untuk Kings Esports.

Game kedua kembali ONIC Esports kuasai early game, dan benar saja tak butuh waktu lama untuk ONIC Esports selesaikan laga, 1-1 untuk ONIC Esports.

Game ketiga Brody dilepas oleh Kings Esports, salah satu mungkin yang tidak boleh dilakukan lagi. Bahkan Silvanna dan Jawhead ada di ONIC Esports membuat Kings kesulitan di early game dengan Benedetta yang tidak sukses. Walau berhasil pertahanan base dengan Yve dan Alice culikan dari Gemini membuat Kings harus kalah 2-1.

Siren Esports Vs XCN West Bandits

Hasil Siren MDL Season 3
source : SPIN Esports

Game pertama berjalan cepat dimana Siren Esport berhasil hentikan pergerakan dari YSS milik Morena. Tak butuh waktu lama Siren Esports unggul 1-0.

Game kedua momentum berada di tim XCN West Bandits namun setelah mendapat Lord mereka malah harus ter-wiped-out sehingga membuat mereka harus kalah. Dan akhirnya Siren Esports menutup game dengan 2-0.

Itulah hasil pertandingan di hari ini di MDL Season 3 Week 3 Day 2 ya, Spinners.

BACA JUGA : Bukan RRQ, Inilah Prediksi Juara MPL ID Season 7 Menurut Bkent!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.