Hasil MPL ID Season 10 Week 1 Day 1: Geek Fam Menang Lawan RRQ?

Hasil MPL ID Season 10 Week 1 Day 1: Geek Fam Menang Lawan RRQ?

MPL ID Season 10 telah resmi dimulai hari ini 12 Agustus 2022. Tentu kalian sangat menunggu-nunggu apalagi juara bertahan musim lalu RRQ akan melawan Geek Fam di match pembuka.

Ini bisa menjadi match yang tak terduga karena adanya pemain baru dari Geek yaitu Baloyskie yang sudah bisa bermain dan masuk line-up.

Akankah Geek Fam berhasil raih kemenangan pertama mereka melawan RRQ Hoshi? Ini dia rangkuman hasil MPL ID Season 10.

Geek Fam Vs RRQ Hoshi

RRQ Vs Geek
source: YT MLBB

Franco milik Baloyskie jadi momok menakutkan bagi RRQ Hoshi. Geek Fam mampu unggul sejak awal dan berhasil menggulung RRQ Hoshi dengan bantuan Lord kedua.


Diamond MLBB Murah


Game kedua RRQ berhasil samakan kedudukan meskipun terlihat kesulitan karena zoning dari Baloyskie yang sangat baik. Satu momen usai tercuri Lord dan dapatkan dua pemain membuat RRQ berhasil tutup game kedua.

Game ketiga berjalan keras, namun Geek Fam sebenarnya sempat dapatkan momen ketika tiga pemain RRQ berhasil dibunuh. Namun sayang. Lord didapatkan RRQ membuat mereka mampu untuk mengakhiri game sengit melawan Geek. Sayang sekali bagi Geek meskipun memberikan perlawanan manis namun mereka masih gagal memecahkan losestreak mereka melawan RRQ Hoshi.

BACA JUGA: 3 Hero Tanpa Mekanik Tinggi Tapi Sangat OP di Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru