Hasil MPL ID Season 10 Week 1 Day 2: Geek Fam Raih Kemenangan Perdana?

Hasil MPL ID Season 10 Week 1 Day 2: Geek Fam Raih Kemenangan Perdana?

MPL ID Season 10 telah memasuki hari kedua tanggal 13 Agustus 2022. Apalagi Geek Fam yang kemarij mencuri 1 game dari RRQ akan kembali bertanding melawan Alter Ego.

Tentu permainan Geek Fam kemarin akan sangat ditunggu karena memberikan permainan yang baik? Akankah Geek Fam kembali berikan kejutan Dan dapatkan Kemenangan Perdana mereka?

Ini dia rangkuman hasil MPL ID Season 10 hari kedua

Alter Ego Vs Geek Fam

Hasil AE Vs Geek
Source: YT MLBB

Meskipun Franco didapatkan Geek Fam namun permainan Lancelot dari Celiboy serta Beatrix Nino mampu meredam keagresifan Baloyskie. Alhasil Alter Ego menang setelah unggul cukup jauh dari Geek Fam.


Diamond MLBB Murah


Game kedua ada kejutan dari kedua Tim di mana mereka gunakan Roamer damage. LeoMurphy dengan Natalia miliknya sementara Baloyskie dengan Selena miliknya. Namun AE nampak lebih siap karena semua pergerakan Geek terbaca Dan hasilnya mereka sukses menang 2-0.

Dengan hasil ini Geek Fam Masih belum mampu untuk raih poin Perdana mereka di musim ini.

ONIC Esports Vs Rebellion Zion

ONIC Vs RBL
source: YT MLBB

ONIC memainkan duet Samoht dan Drian pada game pertama. Sukses mengunci dengan permainan gemilang dari Samoht selaku Ruby yang berhasil mengunci permainan dari Rebellion Zion.

Game kedua ONIC tampil berbeda dengan memainkan duet Kiboy dan Sanz. Hal ini membuat gameplay berbeda karena Kiboy ternyata gunakan Diggie serta Lylia di tangan Sanz. Hal ini membuat ONIC raih penuh dan semakin mengubur RBL.

 

BACA JUGA: 3 Hero Tanpa Mekanik Tinggi Tapi Sangat OP di Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru