Hasil MPL ID Season 10 Week 5 Day 2, Siapa Pemenang Royal Derby?

Hasil MPL ID Season 10 Week 5 Day 2, Siapa Pemenang Royal Derby?

Hari kedua dari pekan kelima MPL ID Season 10 akhirnya kembali dimulai dan akan mempertandingkan laga seru yang patut untuk kalian saksikan.

Tiga pertandingan tentunya sudah disiapkan untuk menghibur akhir pekan kalian dengan pertarungan yang terjadi di Land of Dawn.

Nah bagi kalian yang ketinggalan jalannya pertandingan pada hari tersebut, SPIN Esports akan merangkumkan seluruh hasilnya.

BACA JUGA: Mode Brawl Mobile Legends Akan Dapat Penyesuaian, Jadi Kayak Gini!


Diamond MLBB Murah


Geek Fam ID 2-0 Alter Ego

Geek Fam ID
Photo via MPL ID

Diluar dugaan, Geek Fam ID langsung tampil ngotot pada game pertama kala menghadapi Alter Ego dengan mengamankan kemenangan setelah mempermalukan AE dengan skor 10-0 tanpa balas.

Di game kedua, Janaaqt yang kembali diberikan Fanny lagi-lagi sukses memporakporandakan stratefgi AE hingga akhirnya Geek Fam mengamankan kemenangan 2-0 tanpa balas.

Rebellion Zion 1-2 Bigetron Alpha

BTR Alpha
Photo via MPL ID

Bigetron Alpha langsung mendominasi game pertama usai Ling milik Maxxx tampil cemerlang sekaligus mengamankan point pembuka.

Di game kedua, RBL Zion sukses mengamankan poin penyeimbang usai menghancurkan nexus milik BTR Alpha.

Pada game penentuan, BTR Markyyy yang selalu on point menggunakan blazing duet sukses membantu timnya menutup kemenangan atas RBL Zion

RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Tanpa perlawanan, RRQ Hoshi langsung dibabat habis oleh ONIC Esports di game pertama setelah Butsss berhasil tampil gemilang.

Performa Butsss yang sedang on fire lagi-lagi masih menjadi momok bagi RRQ Hoshi hingga akhirnya ONIC Esports berhasil membalaskan dendam dengan meraih kemenangan 2-0/

Jadi, itulah seluruh rangkuman hasil MPL ID Season 10 yang SPIN Esports bagikan setelah berakhirnya seluruh pertandingan di Week 5 Day 1.

BACA JUGA: Masih Terlalu OP, Wanwan Mobile Legends Dapat Tambahan Nerf Besar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru