Hasil MPL ID Season 10 Week 6 Day 1, ONIC dan EVOS Menang?

Hasil MPL ID Season 10 Week 6 Day 1, ONIC dan EVOS Menang?

MPL ID Season 10 tak terasa sudah memasuki week 6, hari ini telah dimulai hari pertama untuk minggu ini.

Tentu para tim terus menunjukkan performanya yang gemilang agar bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan slot ke playoff.

Salah satunya RBL Zion yang akan bertemu ONIC Esports sang pemuncak klasemen, mereka harus menang untuk memantapkan posisi mereka ke playoff. Selain itu ada AE yang belakangan struggle dihadang oleh EVOS Legends.

Hasil MPL ID Season 10

Buat kalian yang ketinggalan matchnya di sini SPIN Esports sudah rangkumkan hasilnya ya.


Diamond MLBB Murah


Rebellion Zion Vs ONIC Esports

RBL vs ONIC
source: YT MLBB

Game pertama RBL berhasil mengejutkan ONIC dengan permainan rapih, Sanz yang jadi jungler untung ONIC meskipun berhasil menyulitkan di early game namun terhenti di mid game dan membuat RBL mulus untuk raih game pertama.

Pergantian terjadi, Kairi dan Kiboy masuk gantikan Samoht dan Drian. Sanz kembali jadi midlaner untuk game kedua, hasilnya benar-benar menakjubkan, Fanny milik Kairi tak tersentuh dan membuat ONIC menang mudah.

Game ketiga RBL tak dikasih kill sama sekali oleh ONIC, skor akhir 16-0 jadi poin kill sekaligus mengakhiri perlawanan dari RBL di match ini.

Alter Ego Vs EVOS Legends

Hasil AE Vs EVOS
source: YT MLBB

Alter Ego kembali dengan permainan garang mereka apalagi di game pertama menggunakan Yin jungler yang sudah lama tak terlihat. Mereka sukses menggunakan itu untuk melawan Faramis milik Tazz.

Game kedua kembali permainan baik ditunjukkan oleh Alter Ego, meskipun sempat ada pick-off manis dari Sutsujin terhadap Nino. Namun push turret jadi fokus Alter Ego dengan gunakan Beatrix dan sukses untuk membawa poin penuh.

BACA JUGA: Jadwal Week 6 Day 1 MPL ID Season 10, EVOS Bakal Balas Dendam?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru