Hasil MPL ID Season 10 Week 7 Day 3: RRQ dan EVOS Kalah?

Hasil MPL ID Season 10 Week 6 Day 3: RRQ dan EVOS Kalah?

Week 7 memasuki hari terakhir. Bagi kalian yang ketinggalan matchnya tak perlu khawatir karena di sini kami sudah berikan rangkumannya.

MPL ID Season 10 jadi musim paling ketat karena hingga sekarang belum ada satupun tim yang dipastikan gagal ke playoff.

Semua tim masih sangat mampu bersaing meskipun upper bracket dipastikan milik RRQ dan ONIC.


Diamond MLBB Murah


Rebellion Zion Vs RRQ Hoshi

RRQ Vs RBL
source: YT MLBB

RBL kembali jadi momok bagi RRQ, meskipun tak bermain buruk namun RRQ gagal amankan game berkat permainan bagus dari RBL terutam Widjanarko. Ruby miliknya jadi momok menakutkan hingga mereka harus mengalami kekalahan pada game 1.

Game kedua kembali Ruby diamankan Widjanarko, dan kembali jadi sosok penting, RRQ lebih under meskipun sempat beberapa kali dapatkan momen, hasilnya RRQ harus kembali memakan telur untuk match ini.

RBL belum mau pulang cepat dan gagal lolos karena tentunya dengan kemenangan ini asa mereka terjaga jika mampu tumbangkan dua lawan berikutnya yaitu AURA dan Geek Fam.

EVOS Legends Vs ONIC Esports

Hasil EVOS
source: YT MLBB

EVOS sebenarnya sudah tertekan namun keputusan greedy dibuat oleh ONIC Esports hingga akhirnya mereka harus tercomeback dengan satu titik darah base EVOS, dan terkena straight push oleh dua hero EVOS yaitu Clover dan Sutsujin.

ONIC nampaknya tak ingin ulangi kesalahan dan bermain dengan lebih sabar dan hasilnya mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dominasi ONIC kembali diperlihatkan, kembali mainkan Ling, Kairi menunjukkan kelasnya dan mampu untuk mendapatkan kemenangan pada match ini.

BACA JUGA: RRQ Alberttt Berikan Tanggapan Terkait Patch Baru MLBB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru