Hasil MPL ID Season 6 Week 2 Day 1: Alter Ego Tumbangkan Genflix Aerowolf? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sudah memasuki week 2 day 1 pada hari ini, tepatnya tanggal 21 Agustus 2020. Ada 2 pertandingan yang akan hadir pada MPL ID Season 6 week 2 day 1 ini.

Pertandingan pertama menghadirkan Alter Ego melawan Genflix Aerowolf. Keduanya sama-sama belum menemukan performa terbaiknya pada week 1 MPL ID Season 6 itu dan berikut hasil MPL ID Season 6 Week 2 Day 1.

Alter Ego Vs Genflix Aerowolf

Alter Ego Vs Genflix Aerowolf Match 1

Alter Ego vs Genflix Aerowolf MPL ID Season 6 week 2 day 1 match 1
Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Di 4 menit pertama, pertandingan antara Alter Ego melawan Genflix Aerowolf langsung berjalan dengan panas. Kedua tim ini saling balas membalas kill dan perolehan gold juga tidak berbeda jauh.

Kali ini player yang dinanti-nanti bermain untuk Alter Ego yaitu Udil akhirnya bermain menggunakan Pharsa. Hyper Carry dari kedua tim bermain sangat baik yaitu Celiboy dengan Ling dan Watt yang menggunakan Yi Sun-Shin.

Tapi pada menit 19, Yu Zhong yang digunakan Ahmad (Maungzy) dan Celiboy benar-benar sulit untuk ditangkap dan Genflix Aerowolf harus mengakui kekalahan di game 1.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 2 Day 2: Bigetron Siap Runtuhkan Dominasi RRQ!

Alter Ego Vs Genflix Aerowolf Match 2

Alter Ego vs Genflix Aerowolf MPL ID Season 6 week 2 day 1 match 2

Menit-menit awal Alter Ego langsung menunjukan keganasannya dengan Udil yang menggunakan Selena. Mereka langsung mendapatkan 2 kill di menit pertama.

Hayabusa dari Watt benar-benar dikunci permainannya oleh Alter Ego bahkan di menit 5 Hayabusa sudah mati sebanyak 4 kali. Debut Khaleed yang dimainkan oleh MidGod Genflix Aerowolf juga tampaknya tidak berjalan mulus.

Pada menit 13, Alter Ego benar-benar melakukan GG push dan Genflix Aerowolf harus rela kalah dengan skor 2-0 dari Alter Ego.

Next Match

Pertandingan kedua dari MPL ID Season 6 week 2 day 1 hadir dengan Bigetron Alpha melawan Aura Fire.

Bigetron Alpha Vs Aura Fire

Bigetron Alpha Vs Aura Fire Match 1

Pertandingan langsung panas sejak awal satu persatu pemain Aura terpickoff, permainan Bigetron sangat agresif sejak awal.

Bahkan menit belum memasuki kesepuluh turret Aura sudah hancur satu persatu dari setiap lane nya.

Hingga pada satu moments dilane bawah Aura, dimana Luo Yi (Renbo) berhasil menarik semua pemain Aura dengan combo skill miliknya, Gatotkaca (Bravo) pun langsung mengeluarkan ultimate dan mengenai semua pemain Aura.

BTR Vs Aura Game 1 MPL ID Season 6

Sisanya pemain lainnya hanya tinggal memberikan damage kepada para pemain Aura dan inipun menjadi akhir game pertama, skor kini 1-0 untuk Bigetron Alpha.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 2 Day 1: Analisis Peran Udil di Kemenangan Alter Ego

Bigetron Alpha Vs Aura Fire Match 2

Lanjut pada game kedua, dimana permainan kali ini berjalan cukup seimbang, dimana kedua tim saling balas membalas serangan.

Luo Yi (Renbo) tidak bisa bermain sangat agresif seperti game 1 tadi karena ada Selena (VaanStrong) yang bisa open map dengan skill 1 miliknya.

Namun disini side lane dimenangkan oleh para pemain BTR yaitu Khaleed (Taka) dan Gatotkaca (Bravo). Tentu saja hal itu mendampak cukup besar bagi pertandingan.

Karena hal itu BTR jadi bisa mendominasi sebagian map dan membuat para pemain Aura kerepotan khususnya sang core Hayabusa (Vanss) yang gagal mengumpulkan gold dan exp miliknya.

Hasil MPL Season 6 Week 2 Day 2

Pada satu moments yang berada pada lane tengah Aura Fire, BTR berinisiatif untuk melakukan serangan duluan dengan ultimate Gatotkaca (Bravo) dilanjutkan dengan serangan dari YSS (Branz) dan lain sebagainya.

Moments itu juga menjadi pertanda bahwa game kedua ini dimenangkan oleh Bigetron Alpha dan kini skor menjadi 2-0.

Itulah hasil pertandingan MPL ID Season 6 Week 2 Day 1!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends