Hasil MPL ID Season 6 Week 3 Day 2: Alter Ego Kalahkan RRQ? Pertandingan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 Week 3 Day 2 diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2020.

Akan ada 3 pertandingan pada day 2 ini, dan untuk spinners yang ketinggalan bisa langsung simak di bawah ini.

EVOS Legends Vs Bigetron Alpha

EVOS Legends Vs Bigetron Alpha Match 1

EVOS vs Bigetron MPL ID Season 6 Week 3 Day 2

Kejutan dihadirkan oleh EVOS Legends dengan menggunakan META Diggie Feeder yang dimainkan oleh Bajan dan juga kehadiran Aldous yang dimainkan Wann. 

Awalnya berjalan dengan baik akan tetapi player support dari Bigetron Alpha yang banyak melakukan kill kepada Diggie membuat strategi Diggie Feeder tidak terlalu efektif dan pada akhirnya Bigetron Alpha yang memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 3 Day 1: Onic Akhirnya Kalah?

EVOS Legends Vs Bigetron Alpha Match 2

Kali ini giliran Bigetron Alpha  menggunakan META Diggie Feeder yang dimainkan oleh Kyy. Tapi META Diggie Feeder yang dimainkan Bigetron Alpha jauh lebih baik daripada EVOS sebelumnya.

EVOS Legends pun kesulitan memberikan perlawanan kepada Bigetron Alpha. EVOS Legends harus rela kalah lagi atas Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Nantikan hasil MPL ID Season 6 Week 3 Day 2 selanjutnya, karena artikel ini akan di update seusai pertandingan.

Next Match

Pertandingan dilanjutkan antara Genflix Aerowolf melawan Aura Fire.

Genflix Aerowolf Vs Aura Fire Match 1

Genflix Aerowolf vs Aura Fire MPL ID Season 6 Week 3

Pertandingan berjalan dengan tempo yang lambat sehingga perbedaan gold tidak terlalu jauh tapi diungguli sedikit oleh Aura Fire. Pada game ini juga tampaknya ada beberapa masalah teknis yang terjadi di Aura Fire dengan melakukan pause sebanyak 2 kali.

Permainan objektif dilakukan oleh Genflix Aerowolf dan akhirnya tim berlogo serigala tersebut memenangkan game pertama

Genflix Aerowolf Vs Aura Fire Match 2

Sama seperti game pertama, di game kedua ini pertandingan masih berimbang di early game dengan perolehan gold yang tidak terlalu jauh.

Tapi Genflix mulai membalikan keadaan dan mendominasi seluruh lane, hingga akhirnya Genflix Aerowolf mengalahkan Aura Fire dengan skor 2-0.

Next Match

Pertandingan terakhir di week 3 day 2 ini ada Alter Ego melawan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Alter Ego Vs RRQ Hoshi Match 1

Alter Ego Vs RRQ MPL ID Season 6 Week 3 Day 2 Match 1

RRQ Hoshi mengganti line-up mereka yaitu Liam masuk menggantikan LJ dan Albert dipilih menjadi Hyper Carry. Terlebih lagi RRQ Hoshi menggunakan META Diggie Feeder.

Kali ini duet Albert dengan Link serta Liam dengan Hilda membuat Albert bermain lebih lepas dari week sebelumnya. Tapi Alter Ego sedikit demi sedikit berhasil membalikan keadaan dan mengambil game pertama

Alter Ego Vs RRQ Hoshi Match 2

Kali ini META Diggie feeder tidak dimainkan karena hero tersebut telah di-ban. Kali ini Alter Ego dengan permainan agresif Celiboy dan Udil berhasil mendominasi early game.

Albert dengan Karrie pada permainan ini benar-benar terkunci dan permainan Ahmad (Maungzy) dengan Hilda serta Leomurphy Atlas sangat bermain baik dan Alter Ego berhasil mengamankan game dengan skor 2-0.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends