Hasil MPL ID Season 6 Week 4 Day 2: ONIC Dikalahkan Alter Ego? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sudah memasuki week 4 day 2.

Pada hari Sabtu 5 September 2020 ini telah menghadirkan 3 pertandingan yang sangat seru dan untuk yang ketinggalan maka berikut rangkuman hasil MPL ID Season 6 week 4 day 2.

Geek Fam Indonesia Vs Bigetron Alpha

Geek Fam Indonesia Vs Bigetron Alpha Match 1

Geek Fam Vs Bigetron Alpha MPL Season 6 Week 4 Day 2

Di match pertama ini, permainan berjalan dengan tempo yang lambat dari kedua tim. Akan tetapi memasuki mid game permainan Bigetron Alpha mulai goyah karena didominasi oleh Geek Fam ID.

Geek Fam ID berhasil menunjukan performa luar biasa terutama Doyok dengan Yi Sun-shin yang memberikan damage dealt terbesar di match pertama. Geek Fam ID pun memenangkan pertandingan match 1.

Geek Fam Indonesia Vs Bigetron Alpha Match 2

Geek Fam Vs Bigetron Alpha MPL Season 6 Week 4 Day 2

Match ke-2 lagi-lagi masalah yang sama terjadi lagi yaitu masalah jaringan yang membuat match 2 baru berjalan 2 menit sudah di-pause.

Tapi permainan yang penuh pause ini, Bigetron Alpha berhasil memenangkan match ke-2 dengan permainan Renbo Chang’e yang baik serta Taka yang memainkan Khaleed benar-benar mempunyai timing yang baik.

Geek Fam Indonesia Vs Bigetron Alpha Match 3

Geek Fam Vs Bigetron Alpha MPL Season 6 Week 4 Day 2

Bigetron Alpha di match 3 bermain lebih disiplin lagi dan player Geek Fam ID terculik satu demi satu sehingga membuat gold demi gold masuk ke pada para player Bigetron Alpha.

Tapi setelah Bigetron Alpha mendominasi, di menit 14 akhirnya Bigetron Alpha mendapatkan kemenangan mereka setelah melakukan wipe out ke Geek Fam ID dan menang 2-1.

Nantikan update hasil MPL ID Season 6 hanya di SPIN Esports, karena setiap pertandingan selesai akan langsung segera di update.

Next Match

Pertandingan selanjutnya adalah Alter Ego melawan ONIC Esports.

Alter Ego Vs ONIC Esports Match 1

Alter Ego Vs ONIC Esports

Early game langsung berjalan dengan panas, di mana di bawah menit 5 langsung ada 7 kill yang hadir di Land of Dawn. Tapi Ling dari Celiboy bermain kurang baik karena Buff biru selalu diambil ONIC Esports.

Kill demi kill terus terjadi silih berganti tapi ONIC Esports yang membuat Ling Celiboy kerepotan tidak bisa berbuat banyak. Akhirnya ONIC Esports menyelesaikan game pertama di menit 16 setelah melakukan wipe out ke Alter Ego.

Alter Ego Vs ONIC Esports Match 2

Alter Ego Vs ONIC Esports MPL ID Season 6 Week 4 Day 2

Match ke-2 sama seperti yang pertama, di mana tensi permainan langsung memanas. Tapi Alter Ego berhasil unggul sedikit dari Alter Ego di early game tersebut.

Tapi permainan Hilda dari Rasy benar-benar sangat baik dengan mengincar Celiboy yang memainkan Lancelot. Tapi Alter Ego berhasil membalikan keadaan lagi di menit 16 dan memenangkan match 2.

Alter Ego Vs ONIC Esports Match 3

Alter Ego win Vs ONIC Esports

Alter Ego berhasil melakukan pick off demi pick off kepada Sanz yang menggunakan Claude sedangkan Celiboy dengan Lancelot bermain ciamik, tidak lupa juga Ahmad (Maungzy) dengan Yu Zhong berhasil menjadi frontliner yang mengusir para player ONIC.

Menit 11 Alter Ego berhasil melakukan wipe out ke ONIC Esports dan langsung melakukan GG push sehingga membuat ONIC Esports mengalami kekalahan perdananya.

Next Match

Pertandingan terakhir ada Genflix Aerowolf melawan EVOS Legends.

Genflix Aerowolf Vs EVOS Legends Match 1

EVOS Legends Game 1

Early game berhasil dikuasai oleh EVOS Legends dengan permainan agresif dari Wannn Roger dan juga Rexxy yang menggunakan Selena. Tidak hanya itu Rotasi yang dilakukan oleh Rekt dan Pendragon juga cukup agresif.

Genflix Aerowolf sempat memberikan perlawanan dan menunjukan peluang comeback, tapi EVOS Legends kembali membalikan keadaan dan mengambil match 1.

Genflix Aerowolf Vs EVOS Legends Match 2

Genflix Aerowolf Match 2

Genflix Aerowolf berhasil melakukan dominasi di seluruh lane pada early game. Harith dari Wannn juga beberapa kali melakukan kesalahan dan menjadi target dari player Genflix Aerowolf.

Harith yang tidak mendapatkan buff sama sekali tidak bisa berbuat banyak dan Genflix Aerowolf akhirnya memaksa EVOS Legends bermain sampai match 3.

Genflix Aerowolf Vs EVOS Legends Match 3

Match 3 menjadi ajang pembuktian EVOS Legends. Wannn dengan Roger dan Rekt dengan Angela berhasil membuat permainan Genflix Aerowolf tidak bisa berkembang.

Hingga pada akhirnya EVOS Legends berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan skor 2-1 dan mengamankan poin penting.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends