Hasil MPL ID Season 6 Week 5 Day 2: RRQ & Alter Ego Tumbang? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 sudah memasuki week 5 day 2.

Akan ada 3 pertandingan yang hadir hari ini dan untuk kalian yang ketinggalan, langsung saja saksikan di bawah ini.

Pertandingan Pertama

ONIC Esports vs Aura Fire Match 1

Hasiil ONIC Esports MPL ID Season 6 Week 5 Day 2

Match 1 langsung ada masalah teknis ketika melakukan drafting dan akhirnya di-rematch tapi dengan draft yang sama. Ketika pertandingan sudah dimulai, Aura Fire berhasil mengungguli sedikit di early game dengan meta 2-2-1.

Pertandingan berlangsung dengan tempo yang lambat, terutama bagi ONIC Esports yang biasanya bermain agresif kini bermain hati-hati dan Antimgae dengan Chou bermain split push.

Pelan tapi pasti, bersama dengan Lord akhirnya ONIC Esports mendapatkan 2 inhibitur turret di atas dan bawah. Menit 30.01 akhirnya ONIC Esports menyudahi perlawanan Aura Fire.

BACA JUGA: Jadwal MPL ID Season 6 Week 5 Day 3: RRQ Kalahkan ONIC?

ONIC Esports vs Aura Fire Match 2

Early game kembali lagi didominasi oleh Aura Fire dengan permainan agresif Darknes dan juga Vanstrong. Darknes yang menggunakan Natalia benar-benar melakukan rotasi di setiap lanenya dan membuat player ONIC was-was.

Tapi mulai menit 10 akhirnya ONIC mulai sedikit demi sedikit mulai mengambil alih permainan dan membuat Aura Fire kesusahan. Pada akhirnya di menit 18 ONIC Esports akhirnya memenangkan 2 game langsung.

Tunggu hasil update MPL Season 6 week 5 day 2 berikutnya, karena SPIN Esports akan melakukan update hasil ketika pertandingan selanjutnya selesai.

Next Match

Pertandingan selanjutnya ada Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi melawan Geek Fam ID.

RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Match 1

Geek Fam match 1 MPL ID Season 6 week 5 day 2

Geek Fam berhasil mengamankan first blood di menit 2 setelah membunuh LJ dan setelah itu permainan berjalan dengan tempo yang lambat. Tapi di menit 7 Albert dari Roger berhasil mendapatkan 3 kill.

Tapi di menit 14 Geek Fam kembali mendapatkan momentum dan berhasil mengambil Lord tapi RRQ berhasil melakukan defense. Geek Fam tidak tinggal diam saja dan berhasil bermain dengan ciamik untuk mendapatkan kemenangan di match 1.

RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Match 2

RRQ match 2

Geek Fam menghadirkan Diggie feeder pada pertandingan ini. Diggie yang dimainkan Joker benar-benar baik dengan mengikuti pergerakan Ling dari Albert.

RRQ Hoshi akhirnya bermain lebih sabar dan mencoba untuk bermain split push dari R7 dan Lemon. Pada akhirnya RRQ Hoshi berhasil memenangkan match 2 dan membawa pertandingan ini ke match 3.

RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Match 3

RRQ Match 3

Geek Fam kembali menggunakan Diggie feeder yang membuat RRQ Hoshi kesulitan di early game lagi. Albert pun mau tidak mau harus membunuh Diggie dan menjadi “celengan” bagi Geek Fam.

Tapi permainan apik dari seluruh player RRQ berhasil membalikan keadaan di mid game dan berhasil mengambil Lord pertama serta berhasil menghancurkan inhibitor turret tengah dan atas.

Pada menit 20 dengan bantuan Lord, akhirnya RRQ Hoshi mengamankan match 3 setelah bermain cukup lama.

Next Match

Pertandingan penutup ada 2 tim di top 3 yaitu Alter Ego melawan Bigetron Alpha.

Alter Ego vs Bigetron Alpha Match 1

Bigetron Match 1

Secara mengejutkan Alter Ego menggunakan META 1-2-2 pada match 1 ini, yaitu Celiboy dengan Chang’e dan Wanwan dari Ahmad (Maungzy). Tapi Bigetron tampaknya berhasil mendominasi di early game.

Renbo yang damage-nya sangat sakit berhasil memberikan damage yang besar dan Bigetron Alpha berhasil mengamakan match 1.

Alter Ego vs Bigetron Alpha Match 2

Alter Ego Match 2

Kali ini Alter Ego menghadirkan hal yang unik lagi yaitu Pharsa digunakan Ahmad sebagai side lane. Ditambah Udil menggunakan Selena yang bermain sangat mengerikan.

Celiboy dengan Lancelot juga benar-benar licin dan sulit ditangkap hingga akhirnya AE menyamakan kedudukan di menit 10.

Alter Ego vs Bigetron Alpha Match 3

Alter Ego match 3

Game langsung berjalan dengan tensi tinggi. Lancelot dari Branz sera Ling Celiboy melakukan rotasi terus menerus.

Celiboy bermain sangat agresif dan selalu berusaha mendapatkan buff dari musuh. Tidak hanya itu Celiboy sering melakukan split push pada pertandingan ini.

Setelah Bigetron Alpha cukup lama melakukan defense, akhirnya Alter Ego dibantu Lord memenangkan match 3 atas Bigetron.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends