Hasil MPL ID Season 8 Week 6 Day 1: Onic & Evos Menang?

Inilah Hasil Terbaru Dari MPL ID Season 8 Week 6 Day 1: Apakah Onic Esports dan Evos Legends berhasil raih kemenangan?

MPL Indonesia (ID) Season 8 telah resmi dimulai, dimana kini memasuki week 6 day 1. Akan ada 2 pertandingan yang berlangsung hari ini, 17 September 2021.

Dan untuk spinners yang ketinggalan mengenai hasil MPL ID Season 7 week 6 day 1, SPIN Esports hadirkan rangkumannya untuk kalian.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Bukan Miya, Ini Marksman Terburuk Di MLBB Versi Jess No Limit!

Rebellion Genflix Vs Onic Esports

hasil mpl season 8 week 6
Photo via YT MLBB

Secara mengejutkan Rebellion Genflix berhasil kalahkan Onic pada game 1 ini, Jiisa dengan Rogernya tampil sangat baik membuat pertahanan Onic hancur, alhasil skor 1-0 sementara untuk Onic.

Pada game 2 Onic berhasil balaskan dendam setelah memanfaatkan blunder-blunder kecil yang dilakukan oleh RBG, alhasil skor pun berubah jadi 1-1.

Setelah melewati pertarungan cukup panjang pada game 3, akhirnya Onic dapat menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1. Sanz (Granger) tampil hebat pada game ini.

Alter Ego Vs Evos Legends

Hasil mpl season 8 week 6
Photo via YT MLBB

Pertandingan dimulai dengan permainan hebat dari kedua tim, namun kekompakan Alter Ego jauh lebih bagus pada game 1 alhasil mereka dapat mengamankan game 1 dengan cukup mudah. 

Pada game 2 pertarungan berjalan cukup sengit, namun yang jadi pembeda pada game ini adalah Rasy dengan Kaguranya yang berhasil mengunci pergerakan Ferxiic, alhasil skor pun berubah jadi 2-0 untuk AE.

Itulah hasil MPL ID Season 8 Week 6, sungguh mengejutkan yah spinners hasil diatas!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru