Hasil MPL ID Season 8 Week 7 Day 3: RRQ & Evos Berjaya?

Inilah Hasil Terbaru Dari MPL ID Season 8 Week 7 Day 3: Apakah RRQ Hoshi dan Evos Legends berjaya dengan kalahkan lawan mereka?

MPL Indonesia (ID) Season 8 telah resmi berlanjut, dimana kini memasuki week 7 day 3. Dan bakal ada 2 pertandingan yang berlangsung hari ini, 26 September 2021.

Dan untuk spinners yang ketinggalan mengenai hasil MPL ID Season 7 week 7 day 3, SPIN Esports hadirkan rangkumannya untuk kalian.

BACA JUGA : Sukses Digunakan, Inilah Build Karina Tank Ala AURA High!

Rebellion Genflix Vs RRQ Hoshi

Hasil mpl season 8 week 7
Photo via YT MLBB

Pertandingan berjalan sangat seru sejak menit awal, RBG bahkan hampir saja memenangkan game 1 ini tapi sayangnya permainan rapi dan hebat dari Hoshi berhasil membuat RBG kewalahan bahkan dibalikkan kedudukannya. Alhasil RRQ berhasil comeback dan membuat skor jadi 1-0 untuk RRQ. 

Lanjut di game ke-2, tak kalah seru saling balas serangan dilakukan kedua tim, hingga pada akhirnya RRQ Hoshi mampu menyelesaikan pertandingan dengan cukup cepat, skor pun berakhir 2-0 untuk RRQ.

Onic Esports Vs Evos Legends

Hasil mpl season 8 week 7
Photo via YT MLBB


Diamond MLBB Murah


Pick kejutan yang diamankan oleh Onic Esports yaitu Fanny (Sanz) berhasil membuat Evos kewalahan. Bahkana Benedetta Ferxiic tak kuat melawan gesit nya Fanny, alhasil skor pun jadi 1-0 untuk Onic. 

Lanjut di game ke-2, Evos sempat menguasai jalannya awal pertandingan namun berkat sedikit blunder yang mereka lakukan, Onic langsung segera mengakhiri pertandingan dan skor pun jadi 2-0 untuk Onic.

Itulah hasil pertandingan MPL ID Season 8 Day 3 week 7!!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru