Hasil MPL Invitational Week 2 Day 3 – Sekarang Giliran Tim Ini Yang lolos ke Playoff! MPL Invitational sendiri merupakan turnamen pengganti MSC 2020 yang harus dibatalkan karena wabah virus corona yang melanda seluruh dunia saat ini. MPL Invitational 4 Nation Cup seperti namanya hanya menghadirkan 4 negara saja di turnamen ini yang mana keempat negara tersebut adalah Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Indonesia.

Turnamen tersebut sudah berlangsung sejak lama dan hingga saat ini sudah ada 7 tim yang memastikan diri untuk bermain di playoff MPL Invitational. Kini hanya tinggal satu tim saja yang bisa lolos ke playoff yaitu juara dari grup C.

BACA JUGA: MPLI Invitational 4 Nation Cup

Seluruh pertandingan yang dilaksanakan pada hari ini (Grup C) berjalan sangat lancar dimana pertandingan pembuka dimainkan oleh Bigetron dan Geek Fam. Lalu pertandingan penutup dimainkan oleh Genflix Aerowolf dan Bigetron.

Bigetron eSports Vs Geek Fam

Skor : 2-1

Pada pertandingan antara BTR Vs Geek Fam berjalan sangat seru, Geek Fam yang tidak diunggulkan sama sekali pada pertandingan ini justru tampil sangat agresif, memang iya pada game pertama mereka aga sedikit bermain pasif dan kalah oleh Lancelotnya Branz sehingga skor jadi 1-0, namun pada game kedua mereka melakukan dominasi dari setiap lane dan berhasil membuat Ling yang dipakai Branz tidak berkutik. Motor serangannya diarahkan oleh Lancelotnya Doyok sehingga skor imbang 1-1.

Berlanjut pada game terakhir atau game penentu dimana kali ini Geek Fam mulai tertekan sejak awal game, mereka yang mengandalkan Lancelot Doyok lagi tidak mampu berbuat apa-apa oleh Karrie yang digunakan Branz hasilnya game ketiga dimenangkan oleh Bigetron.

Geek Fam Vs Siren Clan

Skor : 2-1

Pada game pertama Siren Clan sempat memberikan perlawanan yang sengit untuk Geek Fam namun sekali lagi kualitas Geek Fam jauh lebih baik dari Siren Clan, lagi-lagi Doyok mampu mengangkat performa tim dengan hero Wanwan yang dipakainya sementara itu Siren Clan yang mengandalkan Roger tidak bisa berbuat apa-apa dan game pun berakhir dengan kemenangan untuk Geek Fam.

Pada game kedua strategi split push yang dilakukan Siren Clan membuat para pemain Geek Fam kebingungan, hal ini tentu saja dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Moskov yang dimainkan Oh Deer Bambi dia bebas farming kemanapun sementara itu Geek Fam sibuk menahan split push dari Siren Clan. Hasilnya tentu saja item-item Moskov jadi dan bisa bantai satu persatu pemain Geek Fam, game kedua pun dimenangkan oleh Siren Clan.

Berlanjut pada game ketiga, pertandingan berjalan cukup cepat karena strategi Geek Fam yang bermain cepat karena mereka memilih Kimmy sebagai core utamanya. Strategi tersebut tampaknya berhasil Kimmy yang dimainkan Doyok mendominasi permainan sedangkan Moskov yang lagi-lagi diandalkan Siren Clan tidak mampu berbuat banyak. Hasilnya game ketiga dimenangkan oleh Geek Fam.

Genflix Aerowolf Vs Bigetron eSports

Skor : 2-1

Sejak pertandingan dimulai kedua tim saling balas membalas serangan, dua core utama mereka sama-sama tampil baik. Claude dari Watt berhasil amankan 2 kali Turtle dan bergerak bebas farming kemanapun sedangkan Lancelot yang dipakai Branz juga berhasil imbangi level Claude nya Watt dari perolehan kill ataupun jungle. Namun pada satu momen saat Atlas dari DreamS melakukan kesalahan kecil Genflix Aerowolf mampu memanfaatkan hal tersebut dengan membunuh satu persatu hero BTR dan amankan Lord pertama.

Namun BTR masih kuat menahan daya serang dari Genflix Aerowolf tapi pada satu moment mereka lengah atas Natalia yang dimainkan Billy yang ternyata split push ke turret utama BTR, alhasil pada game pertama GFLX Aerowolf berhasil mengamankan-nya.

Pada game kedua Bigetron mulai bangkit, bahkan sekitar menit 3:30 Uranus yang digunakan Bravo mampu meraih Maniac di game ini. Dan tentu saja setelah maniac tersebut Bigetron mampu menghancurkan satu persatu turret Genflix Aerowolf setelah melewati perlawanan sengit dari GFLX Aerowolf dan mengamankan lord pertama, alhasil Game kedua dimenangkan oleh Bigetron.

Di Game ketiga permainan sangat ketat dari awal, Branz yang mengandalkan Hayabusa ga bisa berbuat apa-apa karena strategi Genflix Aerowolf adalah split push dengan Masha dari Billy dan Ling dari Watt.  Game ketiga pun berakhir dan dimenangkan oleh Genflix Aerowolf.

Maka dari itu yang lolos ke babak playoff MPL Invitational dari Grup C adalah Genflix Aerowolf! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends