Hasil MPL ID Season 6 Week 1 Day 2: Siapa Pemenang El Clasico? Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 Week 1 Day 2 akhirnya dimulai dengan laga pembuka antara ONIC Esports melawan Genflix Aerowolf, di mana sebelumnya Genflix Aerowolf berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor 2-1.

Pertandingan MPL ID Season 6 week 1 day 2 hadir pada tanggal 15 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB, dan berikut hasil pertandingan yang telah kami rangkum untuk spinners.

ONIC Esports Vs Genflix Aerowolf

ONIC Esports Vs Genflix Aerowolf Match 1

ONIC Esports vs Genflix Aerowolf Match 1
Photo via: Mobile Legends: Bang Bang Indonesia

Pertandingan match 1 antara ONIC Esports melawan Genflix Aerowolf langsung berjalan dengan seru dan memasuki menit ketiga war besar langsung terjadi.

Sanz yang melakukan debut di MPL ID Season 6 ini berhasil memperlihatkan permainan yang agresif dengan menggunakan Roger dan langsung mendapatkan 7 kill di menit 8.

Pick kejutan Alucard dari Genflix Aerowolf sepertinya tidak berhasil dan Roger dan Sanz berhasil melakukan one man show dengan 100 persen kill participation dan menyudahi perlawanan Genflix Aerowolf di menit 11.

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 6 Week 1 Day 1 : RRQ Kalah dari Geek Fam? [Updated]

ONIC Esports Vs Genflix Aerowolf Match 2

ONIC vs Genflix Aerowolf MPL ID Season 6 Week 1 Day 2

Match ke-2 kembali didominasi oleh ONIC Esports di early game dan di mid game. ONIC Sanz kembali menjadi bintang pada pertandingan kali ini dengan menggunakan Harith. Cek performa menggila dari Sanz di IG post @spin_esports dibawah ini:

View this post on Instagram

Highlights mini Harith dari @sanz_gilang yang sama sekali ga sanz!! Apakah menurut kalian ONIC bs juara lagi dengan squad ini? Sumber: MPL yt channel

A post shared by SPIN – Esports (@spin_esports) on

ONIC Sanz benar-benar tidak tersentuh di match 2 dan membawa ONIC Esports menang atas Genflix Aerowolf dengan skor 2-0 tanpa balas dan berhasil melakukan debut yang manis.

Next Match

Pertandingan selanjutnya adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu yaitu antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi melawan EVOS Legends. Laga el clasico ini tentunya menjadi laga panas yang tersajikan di week 1 day 2 MPL ID Season 6 ini.

RRQ Hoshi Vs EVOS Legends Match 1

RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL ID Season 6 Week 1 Day 2

Belum memasuki menit pertama, RRQ Hoshi langsung mendapatkan first blood di atas, akan tetapi EVOS Legends juga mendapatkan 1 kill balasan di bawah.

Seperti yang sudah diprediksi, Rekt dan Wann memang bertukar role, di mana Rekt menjadi HyperCarry dan Wannn menjadi offlaner. Akan tetapi permainan Vyn dengan Kagura benar-benar memporak-porandakan permainan dari EVOS Legends.

Pada war terakhir, RRQ Hoshi berhasil melakukan kill ke Rekt yang menggunakan Claude, sehingga dengan tidak adanya Rekt, EVOS Legends mengalami kekalahan war dan RRQ Hoshi melakukan GG push.

RRQ Hoshi Vs EVOS Legends Match 2

RRQ Hoshi vs EVOS Legends MPL ID Season 6 Week 1 Day 2

RRQ Hoshi berhasil mengambil first blood ke Rexxy dengan Dispersion dari Luo Yi yang memang menyakitkan di awal-awal permainan. Xin dengan Hayabusa juga bermain dengan agresif dengan rotasi-rotasinya.

Di bawah menit 10, RRQ Hoshi berhasil mengamankan 2 inhibitor turret dan di menit 9 RRQ Hoshi berhasil menyudahi perlawanan EVOS Legends dan memenangi laga el clasico dengan skor 2-0.

Next Match

Pertandingan terakhir MPL ID Season 6 week 1 day 3 menghadirkan pertandingan Bigetron Alpha yang sebelumnya kalah atas Genflix Aerowolf melawan Alter Ego.

Bigetron Alpha Vs Alter Ego Match 1

Bigetron Alpha vs Alter Ego MPL ID Season 6 Day 2

Bigetron Alpha bermain sangat agresif di early game, terutama ketika Renbo berhasil mendapatkan level 4, mereka langsung berusaha mencuri buff dari Alter Ego. Tapi menariknya match 1 ini Udil tidak bermain dan YAM yang bermain.

Buff biru selalu diamankan oleh Bigetron Alpha sehingga Celiboy dengan Karrie tidak bisa berbuat banyak dan Bigetron Alpha memenangkan match pertama di menit 13.

Bigetron Alpha Vs Alter Ego Match 2

Alter Ego Match 2 Week 1 MPL ID Season 6

Kali ini giliran Alter Ego yang bermain agresif di match kedua, karena mereka memiliki Lancelot yang dimainkan Celiboy dan Luo Yi dari YAM.

Setelah Bigetron Alpha cukup lama melakukan defense, Alter Ego berhasil mengoyak defense Bigetron Alpha dan menyudahi perlawanannya di menit 17. Alter Ego pun berhasil membawa pertandingan terakhir ke match 3.

Bigetron Alpha Vs Alter Ego Match 3

Bigetron Alpha vs Alter Ego MPL ID Season 6 Day 2

Match penentu berlangsung dengan sangat ketat walaupun memang minim kill hingga menit 3. Bigetron Alpha yang kini mendapatkan 3 kill pertamanya.

Menit ke-5 Bigetron Alpha berhasil mengambil momentum dan bermain objektif agar para player Alter Ego semakin sempit visionnya. Tapi Hayabusa dari Celiboy benar-benar dikunci pergerakannya sehingga Bigetron Alpha memenangkan pertandingan ini di menit 16.

Buat spinners yang ketinggalan keseruan MPL ID Season 6 week 1 day 2, bisa langsung klik video di bawah ini.

Kita lagi mengadakan turnamen Mobile Legends, Merdeka Tournamet loh spinners dengan hadiah jutaan, buat ikutan. Jangan lupa ikuti juga esports pick dari SPIN Esports berhadiah ratusan diamond!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends