Hasil MPLI Week 1 Day 3: Alter Ego dan Geek Fam harus gugur di hari ketiga MPLI?

Akan ada 4 pertandingan lagi yang hadir hari ini dan untuk kalian yang ketinggalan, SPIN Esports rangkumkan buat kalian!

BACA JUGA: Tanggapan LJ Usai Timnya Evos Legends Kalah Lawan Alter Ego di MPLI

Aura PH vs Onic PH

Hasil mpli alter ego

Pertandingan pembuka mempertemukan dua wakil Filipina yang dimenangkan oleh Aura PH dengan skor 2-1. Meskipun sempat memimpin namun akhirnya Onic PH dikalahkan Aura PH.

Evos SG vs Ronin Esports

Hasil mpli alter ego

Pertarungan antara dua tim hebat ini berakhir dengan kemenangan Ronin Esports, 2-1. Evos SG memang sempat membalas di game 2 namun itu tidak cukup setelah mereka kalah di game 3.

Blacklist International vs Geek Fam ID

Hasil mpli alter ego
Geek Fam masih terlalu kuat bagi Blacklist International pada pertemuan mereka kali ini, alhasil Geek Fam mampu menang mudah dengan skor 2-0 tanpa balas.

Genflix Aerowolf vs Alter Ego

Hasil mpli alter ego

Pada pertandingan kali ini yang mempertemukan dua wakil Indonesia di MPLI antara Genflix Aerowolf melawan Alter Ego berakhir dengan kemenangan Alter Ego dengan skor 2-0.

Nampaknya roster Alter Ego masih terlalu kuat dan solid untuk dilawan Aerowolf yang main dengan sedikit formasi roster barunya.

Itulah seluruh hasil MPLI hari ini, kini tersisa hanya 3 tim dari Indonesia di MPLI, mereka adalah Alter Ego, RRQ dan Geek Fam.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.