Hasil Piala Presiden Esports Day 2 Closed Qualifier: Siapa ke Final?

Hasil Piala Presiden Esports Day 2 Closed Qualifier: Siapa ke Final?

Memasuki hari kedua, kita akan disuguhkan dua match seru semifinal antara RRQ Vs AE dan EVOS Vs AURA. Memperebutkan dua tempat di final Piala Presiden Esports 2021.

Buat kalian yang ketinggalan matchnya, di sini SPIN Esports berikan rangkumannya ya.


Diamond MLBB Murah


RRQ Vs Alter Ego

RRQ Vs AE Piala Presiden
source: YT IESPL

Match sengit terjadi dimana RRQ perlu bermain hingga game kelima untuk amankan kemenangan.

Dimana terjadi secara dramatis setelah Alter Ego unggul 2-1 terlebih dahulu di match ini, namun ternyata RRQ mengamuk di dua game terakhir dan membuat mereka melaju ke Grand Final, sementara Alter Ego masih harus bertanding di Bronze Match untuk dapatkan spot ke babak selanjutnya Piala Presiden Esports 2021.

Game terakhir kedua tim sebenarnya cukup seimbang dari segi kill, dan Alter Ego dalam advantage keunggulan turret, namun teamfight bagus berhasil dimainkan RRQ dan membuat AE hanya menyisakan LeoMurphy dan harus mengakui kekalahan mereka di game kelima.

EVOS Legends Vs AURA FIRE

Hasil EVOS VS AURA
source: YT IESPL

Match yang berjalan bergitu timpang, dan ternyata EVOS mampu ditaklukkan dengan cepat oleh AURA FIRE yang mainkan roster utama mereka High, Facehugger, Kabuki, Qeira dan Godiva.

Dimana skor 3-0 menjadi hasil akhir, yang tentunya banyak tidak disangka oleh para penonton, karena EVOS juga tampil dengan roster utamanya Rekt, Wann, Ferxiic, Clover dan Antimage.

Game terakhir dengan gunakan Baxia jungler, mematikan pergerakan Ferxiic dengan gunakan Ling miliknya. Dan hasilnya AURA sukses ke Grand Final menyusul RRQ.

BACA JUGA: Bocoran Nerf dan Buff Pada Patch Baru 1.6.34 MLBB, Hero OP Kena Nerf!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru