Hasil Playoff MPL ID Season 10 Day 1: Siapa yang Gugur?

Hasil Playoff MPL ID Season 10 Day 1: Siapa yang Gugur?

Playoff MPL ID Season 10 hari pertama telah dimulai, akan ada dua match hari ini babak play-in di mana tim yang kalah akan gugur dari babak playoff, siapa dua tim yang gugur? Ini dia rangkuman hasil match playoff MPL ID Season 10 hari pertama.

Alter Ego Vs AURA Fire

Aura Vs Ae
Source: YT MLBB

Game pertama AURA Fire menggila dengan menumbangkan Alter Ego dengan skor yang cukup gila yaitu 10-0. Hasilnya AURA mampun membungkam keraguan pada tim ini belakangan yang terlihat kurang baik di beberapa match terakhir mereka.

Alter Ego bermain baik di game berikutnya Dan membuat kedudukan menjadi sama kuat 1-1.


Diamond MLBB Murah


Alter Ego on-fire. Meskipun memang sempat dipressure oleh pemain Aura namun kesalahan di top lane membuat AE kembali dapatkan tempo Dan hasilnya skor 2-1 untuk Alter Ego.

AURA belum mau pulang Dan berhasil samakan kedudukan kembali menjadi 2-2. Permainan AURA mengganas Dan berhasil memukul mundur Alter Ego.

AURA Fire berhasil pulangkan Alter Ego dengan bermain sangat baik dan rapih di game kelima. Alhasil mereka berhasil melaju ke babak berikutnya Dan akan bertemu RRQ Hoshi esok hari.

Bigetron Alpha Vs Rebellion Zion

BTR Alpha
Source: YT MLBB

Game pertama berjalan mulus Dan membuat BTR curi poin pertama pada match kedua ini.

Game kedua momen berhasil didapatkan oleh RBL dan hampir bisa mendapatkan keunggulan namun terlalu overcommit Dan membuat mereka harus di comeback oleh satu momen.

Game ketiga berjalan kembali baik bagi BTR Dan hasilkan kemenangan sempurna 3-0 tanpa balas. Mereka berhasil pulangkan RBL.

BACA JUGA : 3 Hero Counter Paquito Mobile Legends Paling Ampuh 100%, Auto Coklat Si Botak

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru