Hasil Playoffs MPL ID Season 6 Day 1: Siapa 2 Tim yang Gugur?

Hasil Playoffs MPL ID Season 6 Day 1: Siapa 2 Tim yang Gugur? Babak playoffs Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 day 1 sudah selesai diselenggarakan.

Akan ada 3 pertandingan yaitu ONIC Esports melawan EVOS Legends, Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf dan pemenang 1 vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

ONIC Esports Vs EVOS Legends

ONIC Esports Vs EVOS Legends Match 1

EVOS match 1

EVOS Legends berhasil mengamankan first blood dengan membunuh Thamuz dari Antimage. Wannn dengan EVOS dan Bajan dengan Hilda benar-benar bermain agresif, terlebih lagi ada Selena dari Rexxy semakin membuat EVOS di early sangat kuat.

10 menit pertama ONIC Esports benar-benar “dikandangin” oleh EVOS Legends karena ONIC hanya mempunyai inhibitor turrets saja. Pada menit 16 EVOS Legends berhasil mengamankan match pertama.


Diamond MLBB Murah


ONIC Esports Vs EVOS Legends Match 2

ONIC evos MPL Season 6

Pertandingan kembali berjalan dengan seru tapi kali ini ONIC Esports berhasil unggul sedikit di 5 menit pertama match 2 ini. Bruno dari Sanz dan juga Wannn dengan Harith benar-benar menjadi bintang utama di match ini.

Drian dengan Jawhead benar-benar bermain cukup baik karena menargetkan hero-hero penting seperti Selena, Harith ataupun Thamuz. Positioning dari Sanz juga benar-benar sulit untuk dijangkau.

ONIC Esports akhirnya berhasil mengalahkan EVOS Legends di menit 12 untuk bermain di match 3.

BACA JUGA: Donkey Sebut Pemilihan Player SEA Games 2019 Tidak Adil dan Penuh Kepentingan

ONIC Esports Vs EVOS Legends Match 3

Hasil Playoffs MPL Season 6 Day 1

Hal mengejutkan dilakukan oleh EVOS Legends di mana Revicii masuk menggantikan Pendragon. Tapi ONIC Esports dengan Sanz Bruno benar-benar menjadi momok menakutkan bagi EVOS.

Terlebih lagi permainan Ruby dari Buts benar-benar menyusahkan EVOS Legends. Revicii sebagai senjata rahasia EVOS juga unjuk gigi dengan Yu Zhong di menit 10 dan berhasil mendapatkan Maniac.

Permainan Pharsa dari CW juga benar-benar baik yang selalu menetralkan serangan dari EVOS Legends. Tapi Sanz dengan Brunonya benar-benar memberikan damage yang tinggi dan EVOS Legends harus gugur.

Next Match

Pertandingan selanjutnya adalah Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf.

Bigetron Alpha Vs Genflix Aerowolf Match 1

hasil playoffs mpl season 6
Photo via yt mpl

Match pertama antara kedua tim dimulai dengan permainan pasif dari kedua tim, hanya ada beberapa war kecil saja pada early game. Kedua tim bermain sangat aman dan tidak ingin terburu-buru.

Namun Bigetron Alpha yang membawa strategi baru dengan memasangkan Renbo (Roger) sebagai motor serangan (hypercarry Bigetron) tampil sangat baik pada game 1 ini. Tentunya ini sangat mengejutkan karena biasanya dia selalu bermain sebagai support.

Sementara dari sisi samping diisi oleh Branz dengan hero Wanwannya juga tampil sangat baik dan Selena (Kyy) juga sangat mematikan pada game 1 ini.

Alhasil sudah bisa ditebak game 1 ini milik siapa, Bigetron berhasil mengalahkan Genflix Aerowolf dengan sangat mudah skor kini menjadi 1-0 untuk BTR.

BACA JUGA: Kode Redeem Mobile Legends (ML) Terbaru 16 Oktober 2020!

Bigetron Alpha Vs Genflix Aerowolf Match 2

hasil playoffs mpl season 6
Photo via yt mpl

Sama seperti game 1 tadi kedua tim bermain aman pada early game demi menghindari kesalahan-kesalahan sekecil apapun.

Namun disini pemain yang menjadi pembeda adalah Matt (Yu Zhong) yang benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Genflix Aerowolf. Bahkan dirinya lebih menonjol dari motor serangan utama BTR yaitu Lancelot (Branz).

Alhasil pada menit ke-15 mereka sudah bisa memastikan kemenangan sekaligus lolos ke playoffs dan akan bertemu dengan Alter Ego.

Dan dari dua hasil pertandingan hari ini, Evos Legends dan juga Genflix Aerowolf gugur dihari pertama playoffs MPL ID Season 6.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru