Hasil WSL Season 2 Hari Ke-4. EVOS Ladies Tahan Imbang SIREN Moon!

Gelaran Women Star League (WSL) Season 2 pekan ini telah dimulai. WSL pekan ini sendiri telah memasuki regular season hari keempat.

BACA JUGA : Trik Lucky Spin Hero Vale Mobile Legends (ML) Terbaru 2021

Pada pertandingan kemarin sendiri tersaji empat pertandingan salah satunya Big Match antara finalis WSL Season 1 musim lalu, yakni antara EVOS Ladies dan SIREN Moon.

Photo via Woman Star League

Pertandingan Match Day 4

Laga keempat ini dibuka dengan pertandingan Belletron Era melawan 7Heaven Alexandrite. Pada laga ini, BTR Era sukses mendominasi jalannya laga baik dari segi gold, kill serta objektif lainnya pada pertandingan pertama dan kedua.

Hingga akhirnya, BTR Era sukses meraih kemenangan atas 7Heaven Alexandrite.

Pertandingan berikutnya mempertemukan antara dua tim yang belum meraih kemenangan sama sekali di ajang WSL musim ini, yakni antara Artemis Aster dan NGid Aiko.

Pertandingannya sendiri berjalan ketat mereka berdua saling membalikkan keadaan. Kekuatan Marksman Syahlaa sukses membuat perbedaan hingga akhitnya Artemis Aster sukses meraih kemenangan perdananya.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Pertandingan selanjutnya, Alter Ego Nyx harus berhadapan dengan 7Heaven Aquamarine untuk terus melanjutkan tren positifnya di gelaran WSL Season 2.

Bermain dengan Marksman sebagai Hyper Carry, ASHASSIN selaku midlaner sukses membantai 7Heaven Aquamarine dengan skor 2-0.

Pertandingan kedua antara AE Nyx dan 7Heaven Aquamarine pada pertandingan kemarin sementara sukses menjadi laga terpanjang WSL Season 2 selama 29 menit.

Laga Big Match hadir dipertandingan penutup, EVOS Ladies ditantang oleh SIREN Moon yang siap mematahkan dominasi mereka sejauh ini.

Laga berjalan sangat sengit hingga akhir pertandingan pertama sukses menjadi milik SIREN Moon setelah Karrie milik Mikasa meraih SAVAGE.

Hingga akhirnya, EVOS Ladies dipertandingan kedua sukses membalikkan keadaan. Skor akhir 1-1 untuk kedua belah tim.

Klasemen Sementara

Dengan hasil imbang antara EVOS Ladies dan SIREN Moon, Alter Ego Nyx sukses mengkudeta pucuk klasemen WSL Season 2 untuk sementara sekaligus menjadikan satu-satunya tim yang selalu meraih hasil sempurna.

Di sisi lain persaingan papan tengah hingga bawah kian ketat. Peluang lolos ke Playoff masih terbuka lebar untuk semua tim karena perbedaan poin tidak begitu signifikan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.