Head of Esports EVOS Bocorkan Harga Oura Ketika di EVOS, Setara RRQ Lemon?

Head of Esports EVOS Bocorkan Harga Oura Ketika di EVOS, Setara RRQ Lemon? Ekosistem esports di seluruh dunia terutama di Indonesia semakin terus berkembang dari tahun ke tahun.

Bahkan ketika di masa pandemi virus corona (Covid-19), bisa dikatakan esports menjadi salah satu olahraga yang terkena dampak pandemi yang tidak terlalu parah dengan olahraga lainnya seperti sepakbola, badminton dan basketball.

Hal ini menunjukan bahwa industri esports masih bisa survive dengan keadaan ini dan menjadi sebuah industri yang mapan. Maka tidak salah banyak remaja Indonesia ingin menjadi pro player.


Diamond MLBB Murah


Ukuran gaji pro player sendiri bisa dikatakan setara dengan Upah Minimum Regional (UMR). Tapi pasti kita penasaran dengan berapa sih gaji pro player yang saat ini sudah terkenal?

Head of Esports EVOS
Sumber: Jonathan Liandi

Head of Esports dari tim EVOS Esports yaitu Aldean Tegar menjadi bintang tamu pada Empetalk. Saat itu Jonathan Landi menanyakan terlebih dahulu player yang paling mahal sejak EVOS MLBB terbentuk.

“Eko (Oura) harga mungkin mirip sama MPL 1 juta dolar,” ucapnya. Harga segitu adalah harga yang sama dari player berjuluk Alien yaitu Lemon dari Rex Regum Qeon (RRQ).

Jonathan Liandi pun kembali menanyakan perihal harga gaji Oura dan juga JessNoLimit ketika masih aktif menjadi seorang pro player di EVOS Esports.

BACA JUGA: Banyak Bug Setelah Update, Udil Ingin MPL ID Season 6 Week 7 Ditunda!

“Eko (gaji) kepala 2 atau 3 bisa sebulan. Kalau Justin (JessNoLimit) dulu sekitaran segitu juga valuenya,” imbuh Aldean Tegar. Kepala 2 atau 3 yang dimaksud di sini adalah 20 hingga 30 juta.

Jadi tidak salah bahwa kalian ingin menjadi pro player di esports, karena jika kalian mempunyai mekanik yang bagus, sering berlatih dan juga attitude yang baik maka kalian bisa sukses nantinya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru