Pakai Hero Assassin OP Mobile Legends Ini Kalau Mau Menang Adu Retri

Kalian mau punya peluang besar untuk menang saat adu retri di lord/turtle dengan core lawan maka pakai hero assassin OP Mobile Legends ini.

Selain mendapatkan kill, tanggung jawab lainnya yang harus ditanggung oleh jungler adalah mendapatkan objektif seperti lord, turtle hingga turret.

Nah terkadang saat ingin mendapatkan lord atau turtle tantangan terbesar yang harus dipahami para jungler adalah adu retri dengan jungler lawan.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Hero Jungler OP Mobile Legends Ini Sangat Butuh Farming

Proses adu retri ini sangat penting karena yang menang maka timnya sangat diuntungkan dengan efek dari lord atau turtle.

Mengenai hal itu SPIN Esports punya 1 rekomendasi hero assassin OP Mobile Legends yang peluang menang adu retri nya sangat besar, siapa hero itu?

Lancelot – Si Kekasih Odette

Lancelot Skin
source: uhdpaper.com

Hero tersebut adalah Lancelot, hero yang punya peluang besar menang adu retri dengan jungler lawan menurut SPIN Esports.

Mengapa kami menyarankan Lancelot? Karena Lancelot punya damage sangat besar dari skill 2 nya, jadi saat proses adu retri dengan jungler lawan.

Maka Lancelot yang kalian pakai tinggal skill 2 ke lord atau turtle saat darahnya mau habis dan saat proses skill 2 Lancelot tersebut mau habis maka langsung tekan retri kalian.

Kalian perlu melatihnya dulu di custom room agar terbiasa dengan skill 2 dari Lancelot ini, jika kalian sudah paham maka bakal sangat mudah adu retri dengan jungler lawan.

amazon drop ml 20

Belum lagi Lancelot punya skill 1 yang bisa ngedash, jadi meskipun turtle atau lord dijaga oleh tank/support lawan, Lancelot tetap bisa menyolong nya dengan combo skill 1 dan 2 yang dia miliki.

Bahkan kami yakin banyak player Mobile Legends yang mengakui sangat kesulitan adu retri dengan lawan yang menggunakan Lancelot.

Itulah hero rekomendasi adu retri auto win di Mobile Legends menurut SPIN Esports.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru