Ini Hero Assassin Paling OP Pada Masanya Menurut Jonathan Liandi!

Ini Hero Assassin Paling OP Pada Masanya Menurut Jonathan Liandi!

Setelah META Tank menjamur di Land of Dawn, perlahan dominasi hero-hero assassin mulai menghilang di Mobile Legends.

Pasalnya, hero-hero tersebut memang terbilang sudah kalah saing dengan para tank yang saat ini kerap dijadikan sebagai jungler.


Diamond MLBB Murah


Namun usai update patch terbaru, hal tersebut seakan memberikan nafas bagi para assassin untuk bisa bersaing dengan para tank di META kali ini.

Bahkan Jonathan “Emperor” Liandi menyebut ada salah satu hero assassin paling OP pada masanya kini sudah mulai menunjukkan tajinya kembali.

BACA JUGA: Ini Item Rahasia Vexana Revamp Menurut RRQ Lemon, Bikin Tambah OP!

Benedetta Kembali Jadi Assasin OP

Photo via EriXus

Menariknya hero yang dimaksud Jonathan Liandi tersebut ialah Benedetta yang pada beberapa patch kebelakang sudah mulai dilupakan.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat pada awal perilisan Benedetta, sang hero langsung mendominasi Land of Dawn dan pada akhirnya mendapatkan nerf yang cukup besar dari Moonton.

Terlebih dengan munculnya META tank dan emblem jungle yang sempat mendapatkan buff, hero tersebut akhirnya menghilang dari peredaran.

Kini setelah terdapat beberapa perubahan yang cukup signifikan dari Mobile Legends, salah satunya ialah nerf yang diterima emblem jungle membuat Benedetta kembali diperhitungkan.

Dengan mobilitas tinggi, damage yang mematikan serta mampu immune terhadap CC membuat Benedetta layak diperhitungkan kembali sebagai hero yang cocok dijadikan sebagai jungler.

Jadi, itulah hero assassin paling OP pada masanya yang akan segera menjadi rebutan di Mobile Legends menurut Jonathan Liandi.

BACA JUGA: Segera Mendapatkan Revamp, Lolita Akan Menjadi OP Seperti Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru