2 Hero Baru Mobile Legends Yang Tidak Populer Karena Beberapa Alasan

Kalian harus tahu bahwa berikut ini ada 2 hero baru di Mobile Legends yang tidak populer setelah resmi dirilis ke original server, siapa saja mereka?

Hadirnya hero baru setiap 1 bulan sekali kurang lebih, menambah keseruan permainan game moba ternama di Indonesia ini, Mobile Legends.

Biasanya hero yang baru dihadirkan Moonton ke dalam game namanya langsung melejit dan menjadi meta pada saat itu juga. 

BACA JUGA : Mungkin Ini Alasan Harith Tak Diandalkan Para Pemain Mobile Legends Lagi


Diamond MLBB Murah


Tapi faktanya ada beberapa hero baru yang gagal, hero-hero tersebut cuman ramai di awal rilisnya saja setelah itu hilang entah kemana.

Seperti halnya 2 hero baru Mobile Legends ini yang tidak populer seperti hero-hero baru pada umumnya, siapa saja mereka?

Aulus & Yin

Aulus
Photo via UHD Wallpaper

Kedua hero tersebut adalah Aulus dan juga Yin, keduanya dirilis pada waktu berbeda dan berjauhan. Namun nasib keduanya sama-sama menyedihkan.

Dimana mereka hanya ramai di awal saja karena para pemain penasaran dengan skill-skillnya setelah itu nama mereka hilang begitu saja.

Pemain kurang mengandalkan kedua hero tersebut untuk mereka mainkan karena keduanya merupakan hero jarak dekat namun skill dan defense-nya kurang mendukung.

Yin mobile legends

Padahal hero-hero jarak dekat saat ini harus punya defense dan skill yang mendukung permainan bar-bar. Belum lagi Yin & Aulus tipikal hero yang cuma bisa lock 1 hero saja.

Maka dari itu pemain enggan menggunakan kedua hero ini, masih ada hero-hero lainnya yang punya skill dan kemampuan lebih bagus dari mereka.

Itulah kedua hero baru Mobile Legends yang nampaknya gagal populer di meta MLBB saat ini, namun perlu diingat bukan tidak mungkin keduanya bakal populer di meta-meta selanjutnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru